Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Senin, 21 Februari 2022 | 12:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Professor X Akan Muncul di Film Doctor Strange 2? Ini Tanggapan Aktor Patrick Stewart

Professor X akan muncul di film?Doctor Strange in The Multiverse of Madness? Begini tanggapan aktor Patrick Stewart.


FILM SUPERHERO -Jakarta. Aktor senior populer Patrick Stewart akhirnya tanggapi rumor tentang munculnya Professor X di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness produks Marvel Studios. 

Patrick Stewart adalah aktor yang dikenal dengan perannya sebaga Charles Xavier atau Professor X di franchise film-film X-Men. Aktor ini terakhir kali muncul sebagai Professor X dalam film Logan (2017). 

Nama Professor X tiba-tiba populer lagi setelah diprediksi muncul dalam trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Di salah satu adegan, fans memprediksi Professor X bertemu Doctor Strange. 

Baca Juga: Deadpool Akan Muncul di Doctor Strange Multiverse of Madness? Ini Kata Ryan Reynolds

Professor X (Patrick Stewart) di film Logan (2017)

Lama ditunggu, rumor tentang prediksi munculnya Professor X di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness pun akhirnya ditanggapi oleh Patrick Stewart selaku pemeran Professor X versi tua. 

Professor X di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Patrick Stewart saat wawancara bersama Kevin McCarthy di Comic Book mengungkapkan, dia terkejut dengan rumor munculnya Professor X di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Adegan Professor X di trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness?

Patrick Stewart mengaku jarang melihat sosial media karena masalah waktu. "Tapi, pada Minggu malam sebelum tidur saya dihubungi banyak orang dari teman dan beberapa orang yang tidak terlalu dikenal," ujarnya, dikutip dari Comic Book.

"(Mereka) mengatakan apakah itu kamu (di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness)?" Kata Patrick Stewart yang menirukan rasa penasaran orang-orang tentang Professor X di film baru Doctor Strange.

X-Men

Baca Juga: Doctor Strange in Multiverse of Madness dan Film-Film Marvel yang Tayang Tahun 2022

"Saat itu saya sedang menunggu untuk menonton sepakbola di rumah. Bagaimana mungkin itu saya?," imbuhnya tentang rumor kemunculan Professor X di trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Patrick Stewart menjelaskan, selama ini banyak orang yang suka menirukan suaranya. Menurut Patrick Stewart, penonton kini hanya perlu menunggu untuk membuktikannya di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Charles Xavier (James McAvoy) di film X-Men: First Class (2011)

Sementara dalam wawancara lain, aktor James McAvoy pemeran Professor X versi muda di film-film X-Men juga telah membantah rumor tentang kemunculannya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Nantikan siapa saja yang akan bertemu Doctor Strange (Benedict Cumbebatch) dalam konflik multiverse. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness akan tayang 6 Mei 2022 mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru