Doctor Strange in Multiverse of Madness dan Film-Film Marvel yang Tayang Tahun 2022

Sabtu, 19 Februari 2022 | 07:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Doctor Strange in Multiverse of Madness dan Film-Film Marvel yang Tayang Tahun 2022

Doctor Strange in The Multiverse of Madness dan deretan film dari Marvel Studios yang akan tayang tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Doctor Strange in The Multiverse of Madness saat ini sedang mencuri perhatian fans. Selain film Doctor Strange 2, 2 film baru Marvel Studios ini juga akan tayang di tahun 2022.

Marvel Studios telah sukses merilis sederet film superhero di tahun 2021. Mulai dari Black Widow hingga Spider-Man: No Way Home yang menutup tahun lalu dengan baik di bioskop-bioskop seluruh dunia. 

Sederet serial TV produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ sepanjang tahun lalu juga berhasil mencuri perhatian publik. Kini, Marvel Studios siapkan film-film menarik lainnya di tahun 2022. 

Baca Juga: Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Teaser Poster, Siap Tayang Tahun 2022

Usai film Captain Marvel 2 atau The Marvels undur jadwal tayang, ada 3 film baru dari Marvel Studios yang akan tayang di tahun 2022. Berikut sekilas info tentang film-film baru Marvel di tahun 2022. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness mengejutkan fans dengan munculnya sederet cameo populer seperti Professor X dari X-Men. Cerita konflik multiverse dan varian Doctor Strange pun semakin seru.

Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness menceritakan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang menghadapi bahaya usai terbukanya multiverse. Doctor Strange in The Multiverse of Madness tayang mulai 6 Mei 2022. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Film ini mempertemukan Doctor Strange dengan Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) usai serial WandaVision. Film ini juga perdana menampilan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

Doctor Strange 2 disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya sukses dengan trilogi film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Sekuel Doctor Strange ini juga tampilkan kembali Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor. 

Baca Juga: Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Editor: Mega Putri

Terbaru