Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Teaser Poster, Siap Tayang Tahun 2022

Jumat, 18 Februari 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion Rilis Teaser Poster, Siap Tayang Tahun 2022

Film horor Indonesia terbaru,?Pengabdi Setan 2: Communion merilis teaser poster dan segera tayang tahun 2022 di bioskop.


FILM - Jakarta. Film horor Pengabdi Setan 2: Communion akhirnya merilis teaser poster terbarunya. Film Indonesia terbaru dari sutradara Joko Anwar ini segera tayang tahun 2022. 

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel film dari Pengabdi Setan yang tayang di tahun 2017. Pengabdi Setan adalah salah satu film horor yang populer di ingatan penonton Indonesia. 

Pengabdi Setan menjadi film terlaris di tahun penayangannya tersebut. Film horor itu menampilkan akting dari Tara Basro, Bront Palarae, M. Adhiyat, Asmara Abigail hingga Ayu Laksmi. 

Film horor Indonesia Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: Deadpool Akan Muncul di Doctor Strange Multiverse of Madness? Ini Kata Ryan Reynolds

Usai sukses dengan film pertamanya, sutradara Joko Anwar kembali untuk Pengabdi Setan 2: Communion. Lama dituggu, Rapi Films akhirnya merilis teaser poster film Pengabdi Setan 2: Communion

Teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion

Teaser poster film horor Pengabdi Setan 2: Communion terlihat menyeramkan dengan menampilkan banyak pocong di luar jendela. Mereka muncul dalam suasana malam hari yang menakutkan. 

Teaser poster film horor Indonesia ini juga menampilkan beberapa barang di atas meja. Di teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion, ada lampu tua, radio, sebuah koper usang hingga buku. 

Film horor Indonesia terbaru Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Barang-barang tua ini mungkin akan berhubungan dengan alur cerita dalam film horor Pengabdi Setan 2: Communion. Film Pengabdi Setan 2: Communion segera tayang tahun 2022 di bioskop Indonesia. 

Kira-kira siapa saja aktor dan aktris yang akan muncul dalam film horor Pengabdi Setan 2: Communion tersebut? Film horor dari Joko Anwar ini tentunya siapkan cerita yang lebih menarik dari film pertamanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru