Film Fast and Furious 10 umumkan jadwal tayang, Vin Diesel akan kembali di 2023

Kamis, 19 Agustus 2021 | 12:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Fast and Furious 10 umumkan jadwal tayang, Vin Diesel akan kembali di 2023


FILM - Film Fast and Furious 10 mengumumkan jadwal tayangnya. Vin Diesel dan para pemeran lain akan kembali dengan aksi balap mobil dan adegan laga yang semakin seru.

Fast and Furious merupakan franchise film populer dari Universal Pictures. Film ini akan melanjutkan cerita dari Fast and Furious 9 atau F9: The Fast Saga yang dirilis pada 2021. 

Vin Diesel sebagai aktor utama franchise film ini mengungkapkan, Fast and Furious 10 akan mulai syuting sekitar awal Januari 2022. Kini, jadwal tayang pun diumumkan. 

Baca Juga: Ryan Reynolds bocorkan 5 aktor populer yang menjadi cameo di film Free Guy

Jadwal tayang Fast and Furious 10

Melansir Entertainment Weekly, Universal Pictures mengumumkan, film Fast and Furious 10 akan tayang pada 7 April 2023. Justin Lin akan kembali di kursi sutradara. 

Kabarnya, film Fast and Furious 10 akan syuting bersamaan dengan Fast and Furious 11. Dua film ini akan menjadi akhir dari perjalanan panjang franchise film populer tersebut.

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 tunda penayangan episode 11, ini alasannya

Fast and Furious 9

Nantikan cerita seperti apa yang akan ditampilkan di film terbaru Fast and Furious. Di film Fast and Furious 9, Vin Diesel berhadapan dengan lawan tangguh John Cena. 

Fast and Furious 10 tentunya menyiapkan lawan yang tidak kalah seru. Di sisi lain, Fast and Furious 10 akan kembali menampilkan Michelle Rodriguez, Jordana Brewster hingga Tyrese Gibson.

Selanjutnya: Chris Hemsworth pemeran Thor sambut Shang-Chi masuk Marvel Cinematic Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru