Film-film Indonesia di Disney+ hingga Netflix ini cocok ditonton saat libur Lebaran

Kamis, 13 Mei 2021 | 12:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia di Disney+ hingga Netflix ini cocok ditonton saat libur Lebaran

ILUSTRASI.


FILM - JAKARTA. Sambut Lebaran 2021, ada banyak tontonan film yang bisa dilihat bareng bersama keluarga.

Dengan hadirnya layanan streaming, film-film Indonesia juga dapat ditonton dengan mudah secara online. Disney+ Hotstar hingga Netflix menghadirkan banyak film Indonesia yang seru. 

Film-film Indonesia ini cocok ditonton untuk mengisi waktu luang menjelang lebaran. Tonton bersama teman atau keluarga, inilah rekomendasi film-film Indonesia yang menarik dan jangan sampai terlewatkan. 

Baca Juga: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak di Disney+ Hotstar menampilkan akting dari bintang populer Indonesia. Ada Abimana, Acha Septriasa hingga Ira Wibowo. Film tentang cerita keluarga ini cocok ditonton mengisi libur lebaran. 

Film Indonesia ini menceritakan seorang bapak yang membuat pesan untuk anak-anaknya sebelum meninggal. Film ini menunjukkan bahwa kematian tidak menghentikan seorang bapak untuk terus mendidik anak-anaknya hingga dewasa. 

Adit Sopo Jarwo The Movie

Adit Sopo Jarwo The Movie merupakan film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar. Film tersebut menceritakan Adit yang terpisah dari keluarganya saat berada di stasiun. 

Adit kemudian menghadapi petualangan baru di sepanjang perjalanan. Adit berharap bisa bertemu dengan keluarganya lagi. Saksikan adegan-adegan seru di film animasi Indonesia ini. 

Baca Juga: Film Black Widow tunda tayang satu tahun, sutradara pastikan tidak ada perubahan

Editor: Mega Putri

Terbaru