Film-film Indonesia terbaru di Netflix, 2 film horor segera tayang minggu ini

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Film-film Indonesia terbaru di Netflix, 2 film horor segera tayang minggu ini

Berikut jadwal film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober tahun 2021.


FILM - JAKARTA. Netflix telah menayangkan film Indonesia terbaru berjudul A World Without. Selain itu, ada film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober tahun 2021. 

Salah satunya adalah film horor Indonesia berjudul 40 Hari Bangkitnya Pocong. Netflix juga menyiapkan film horor Setan Budeg yang segera tayang di layanan streaming ini.

Nantikan juga film horor Paku Kuntilanak. Nah, inilah jadwal tayang dan sekilas cerita dalam film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Oktober 2021: 

Baca Juga: Eternals segera rilis, Marvel ubah jadwal tayang Doctor Strange 2 hingga The Marvels

A World Without

Film Indonesia terbaru yang disutradarai Nia Dinata ini menceritakan tiga sahabat yang bergabung di organisasi The Light. Sebuah organisasi anak muda yang diam-diam menyimpan rahasia. 

Bagi tiga sahabat tersebut, The Light adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita. Saksikan film Indonesia terbaru A World Without tayang mulai 14 Oktober di Netflix.  

Film Indonesia terbaru A World Without di Netflix.

Setan Budeg

Netflix juga menyiapkan film horor Indonesia berjudul Setan Budeg. Film Indonesia ini menceritakan tiga orang yang mencari mayat yang belum diidentifikasi di Jakarta.

Tiga orang ini diikuti oleh arwah mengerikan. Film Setan Budeg yang disutradarai oleh Findo Purwono dan dibintangi Dewi Persik ini tayang mulai 21 Oktober di Netflix. 

Baca Juga: Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru

Editor: Mega Putri

Terbaru