CLOSE [X]

Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Kamis, 14 Juli 2022 | 05:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Horor Pengabdi Setan 2: Communion, Ini Sinopsis, Jadwal Tayang, Poster & Trailer

Film horor Indonesia terbaru, Pengabdi Setan 2: Communion merilis sinopsis, trailer, poster, dan jadwal tayangnya di bioskop.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengabdi Setan 2: Communion menjadi film horor Indonesia terbaru yang sangat ditunggu. Film horor karya Joko Anwar ini merilis sinopsis, poster, trailer, dan jadwal tayang di bioskop. 

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2017. Film Pengabdi Setan yang dibintangi oleh Tara Basro ini meraih kesuksesan besar di tahun penayangannya. 

Daftar Isi

Menurut data dari Cinepoint, film Pengabdi Setan berhasil mendapatkan 4,2 juta penonton. Tidak heran jika sekuel film horor dibintangi aktor dan aktris ternama ini sangat dinanti oleh para penonton di bioskop. 

Poster Pengabdi Setan 2: Communion

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Awal Juli 2022, Extraordinary Attorney Woo Bertahan di Puncak

Film Pengabdi Setan 2: Communion sebelumnya telah merilis poster, trailer, dan juga jadwal tayang. Poster Pengabdi Setan 2: Communion langsung memperlihatkan sosok penampakan hantu pada malam hari. 

Kini, film horor Pengabdi Setan 2: Communion merilis sinopsis untuk cerita terbaru yang siap ditampilkan. Tidak kalah seru dari sebelumnya, inilah yang akan terjadi di film horor Pengabdi Setan 2: Communion

Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion

Film Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan beberapa tahun usai mereka berhasil selamat dari kejadian mengerikan saat kehilangan Ibu dan si bungsu. Cerita lalu berlanjut dengan Rini dan keluarganya yang pindah ke rumah susun.

 

Mereka berharap dengan tinggal di rumah susun maka tidak akan sendirian. Jika terjadi sesuatu yang mengerikan lagi maka akan ada banyak orang yang bisa menolong. Namun, sosok mengerikan tetap menghantui mereka. 

Rini dan adik-adiknya mulai menyadari wajah-wajah yang tidak asing yang berbahaya dan kini menjadi tetangga mereka. Pengabdi Setan 2: Communion menampilkan keberadaan Rini dan keluarganya di rumah susun yang mulai dipenuhi dengan teror.

Baca Juga: Usai Thor: Love and Thunder, Sutradara Taika Waititi Kembali untuk Film Thor 5?

Di film horor Indonesia tersebut, Rini dan keluarganya pun dihadapkan pada peristiwa-peristiwa mengerikan yang membuat mereka sekali lagi harus berusaha menyelamatkan diri. Apakah mereka akan terlambat untuk lari?

Saksikan kisah selengkapnya di film horor Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. Film Pengabdi Setan 2: Communion disutradarai oleh Joko Anwar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru