Film House of Gucci rilis trailer dan 5 poster, Jared Leto tampil sangat berbeda

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film House of Gucci rilis trailer dan 5 poster, Jared Leto tampil sangat berbeda

Film House of Gucci, aktor Jared Letto totalitas mengubah penampilan demi peran. 

KONTAN.CO.ID - Film House of Gucci yang dibintangi Adam Driver dan Lady Gaga akhirnya merilis trailer dan poster. Awas kaget dengan penampilan Jared Leto di House of Gucci

House of Gucci yang disutradarai Ridley Scott menceritakan pembunuhan Maurizio Gucci. Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani Martinelli dan Adam Driver memerankan Gucci. 

Film House of Gucci terinspirasi dari kisah nyata tentang keluarga Gucci. Ini adalah film tentang fashion, pengkhianatan, balas dendam, cinta, kekuasaan dan juga pembunuhan. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru D.P. di Netflix rilis trailer dan poster, ini jadwal tayangnya

Trailer dan poster House of Gucci

Film House of Gucci akhirnya merilis trailer dan poster individu karakter utamanya.Lady Gaga semakin memukau dengan penampilannya sebagai wanita elegan di keluarga Gucci. 

Film House of Gucci akan menunjukkan bagaimana Patrizia Reggiani mengutus seseorang untuk menyerang Maurizio Gucci. Lady Gaga siap membuat penonton kagum dengan aktingnya. 

Baca Juga: Scarlett Johansson gugat Disney terkait perilisan film Black Widow di streaming

Selain Lady Gaga, Jared Leto juga mencuri perhatian di trailer dan poster film House of Gucci. Jared Leto sebagai Paolo Gucci tampak sangat totalitas mengubah penampilannya. 

 

Film drama kriminal ini juga dibintangi aktor dan aktris populer lainnya. House of Gucci akan menampilkan akting dari Al Pacino, Salma Hayek, dan Jeremy Irons. 

 

Nantikan film House of Gucci yang akan tayang pada 24 November tahun 2021. Sebuah film yang dipenuhi dengan akting dari aktor dan aktris yang meraih piala Oscar.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru