Film Indonesia romantis di Netflix, 7 film terbaik untuk totonan menarik akhir pekan

Minggu, 13 September 2020 | 12:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia romantis di Netflix, 7 film terbaik untuk totonan menarik akhir pekan


FILM - Layanan menonton streaming Netflix menyediakan banyak pilihan film Indonesia romantis. Ini bisa menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan akhir pekan Anda. 

Salah satu film Indonesia romantis yang menjadi film Netflix terbaik adalah Ada Apa dengan Cinta 2?. Selain itu, ada juga film Indonesia romantis Habibie & Ainun.

Nah, jangan sampai bingung memilih tontonan film Netflix terbaik di akhir pekan. Tujuh film Indonesia romantis ini cocok Anda tonton untuk hiburan bersama teman maupun sendiri.

Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh. Film Teman Tapi Menikah 2 di Netflix ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang ditayangkan tahun 2018. 

Film Indonesia romantis ini menampilkan cerita Ayu dan Ditto yang bersahabat dan akhirnya menikah. Mereka menghadapi banyak tantangan baru di awal pernikahan. Teman Tapi Menikah 2 disutradarai oleh Rako Prijanto. 

Baca Juga: Film Netflix bareng Dwayne Johnson, Gal Gadot tes Covid-19 jelang syuting Red Notice

Love

Love

Love adalah film Indonesia romantis di Netflix yang dibintangi sederet aktor dan aktris populer. Ini adalah film Indonesia romantis yang tayang tahun 2008 namun tetap menarik untuk disaksikan ulang. 

Love bercerita tentang lima pasangan yang menghadapi kisah percintaan sulit. Mereka datang dari lingkungan keluarga, usia, dan latar belakang yang berbeda-beda. Love akan memberikan banyak cerita menarik dan romantis untuk penonton. 

Baca Juga: Inilah 6 drakor baru yang akan tayang September 2020

Editor: Mega Putri

Terbaru