Film Indonesia terbaru di Netflix, Terlalu Tampan siap tayang akhir tahun 2020 ini

Selasa, 29 Desember 2020 | 12:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru di Netflix, Terlalu Tampan siap tayang akhir tahun 2020 ini

Terlalu Tampan dibintangi Ari Irham segera tayang di Netflix, film Indonesia terbaru di akhir tahun 2020

KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak film hingga serial terbaru di layanan menonton streaming ini. Salah satunya adalah film dari tanah air yang berjudul Terlalu Tampan. 

Terlalu Tampan akan menjadi film Indonesia terbaru di Netflix yang siap menemani akhir tahun 2020. Film ini menampilkan akting aktor muda dan berbakat yaitu Ari Irham. 

Kisah di film Terlalu Tampan diangkat dari cerita komedi LINE webtoon berjudul sama karya Mas Okis & S.M.S. Ada banyak adegan komedi yang siap menghibur di film terbaru Netflix tersebut.  

Film Indonesia terbaru di Netflix

Film Terlalu Tampan menampilkan Ari Irham sebagai remaja bernama Witing Tresno Jalaran Soko kulino alias Mas Kulin. Ari Irham menampilkan akting yang berbeda dari film Indonesia terbaru Generasi 90an: Melankolia yang juga turut dibintanginya. 

Di film Terlalu Tampan, Mas Kulin menghabiskan hampir seluruh hidupnya di rumah selama belasan tahun. Akibat terlalu tampan, Mas Kulin berusaha menghindari masuk sekolah umum.

Hingga suatu hari Mas Kulin setuju menghabiskan tahun terakhir masa SMA di sekolah khusus pria. Seperti yang sudah diduga, ketampanan Mas Kulin langsung menarik perhatian semua orang di sekitarnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)

 

Di tengah kekacauan sebagai pusat perhatian orang, film Netflix terbaru ini akan menunjukkan bagaimana Mas Kulin masih menemukan orang-orang yang menganggapnya sebagai pria biasa. 

Seperti apa akhir cerita SMA Mas Kulin di film Terlalu Tampan? Saksikan film Netflix terbaru Terlalu Tampan yang tayang mulai 31 Desember. Film Indonesia terbaru di Netflix ini juga dibintangi Nikita Willy dan Rachel Amanda. 

Selanjutnya: Setelah Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham gabung keseruan syuting Imperfect Series

Editor: Mega Putri


Terbaru