Film

Film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto selesai syuting, tayang tahun 2021 di bioskop

Selasa, 05 Januari 2021 | 05:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto selesai syuting, tayang tahun 2021 di bioskop

Film Indonesia terbaru dibintangi Maudy Koesnaedi hingga Maudy Ayunda, Losmen Bu Broto umumkan selesai syuting.

KONTAN.CO.ID - Sambut tahun baru yang lebih baik, ada beberapa film Indonesia terbaru yang disiapkan tayang di bioskop. Salah satunya adalah film terbaru berjudul Losmen Bu Broto. 

Losmen Bu Broto adalah film dari Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures yang bekerjasama dengan  Fourcolours Films. Film Indonesia terbaru ini akan menampilkan sederet bintang populer. 

Ada Putri Marino, Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi hingga Marthino Lio. Selain itu, Losmen Bu Broto juga menggandeng bintang senior Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi. 

Film Indonesia terbaru Losmen Bu Broto

Film Losmen Bu Broto disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Paragon Pictures pada Senin (4/1) mengumumkan, film Losmen Bu Broto akhirnya telah menyelesaikan proses syuting.

Baca Juga: Sutradara Wonder Woman 1984 puji Thor Ragnarok sebagai salah satu film terbaik Marvel  
Pihak produksi juga merilis foto kelima pemeran utamanya. Baskara Mahendra tampil santai, sedangkan Mathias Muchus memakai baju lurik jawa dipadukan dengan blangkon.

Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi dan Putri Marino terlihat anggun memakai baju tradisional wanita Jawa. Melihat deretan nama itu, Losmen Bu Broto siap tampilkan akting yang bagus dari para pemeran. 

 

Film Indonesia terbaru ini akan hadir di bioskop pada tahun 2021. Film Losmen Bu Broto siap menyajikan drama keluarga yang akan terasa dekat dengan penonton di Indonesia. 

Menguti Paragon Pictures, film ini menceritakan keseharian Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) saat mengelola losmen keluarga dengan 3 anaknya. Mereka menjalin kedekatan dengan para tamu losmen. 

Selanjutnya: Syuting Spider-Man 3 mengingatkan Tom Holland pada awal audisi peran Spider-Man

Editor: Mega Putri
Terbaru