Film John Wick 4, aktor Donnie Yen gabung Keanu Reeves untuk peran karakter ini

Jumat, 04 Juni 2021 | 10:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Film John Wick 4, aktor Donnie Yen gabung Keanu Reeves untuk peran karakter ini


FILM - Cerita tentang John Wick akan berlanjut ke film keempat. Kabar terbaru, film John Wick 4 menggandeng Donnie Yen untuk bergabung dengan Keanu Reeves. 

John Wick merupakan film dari Lionsgate yang dibintangi Keanue Reeves. Film pertamanya tahun 2014 menarik perhatian penonton hingga film ketiga tahun 2019. 

Film John Wick: Chapter 4 kini menambah deretan pemerannya. Tidak tanggung-tanggung, tim produksi menggandeng aktor bela diri yang populer dari benua Asia. 

Donnie Yen gabung John Wick 4

Menurut Deadline, aktor Donnie Yen bergabung dengan film John Wick 4. Penonton akan melihat bagaimana aktingnya bersama Keanu Reeves dalam adegan-adegan laga yang seru. 

Aktor Donnie Yen dalam film Ip Man

Baca Juga: Marvel tolak ide David Harbour untuk Red Guardian di film Black Widow, ini ceritanya

Donnie Yen adalah aktor yang membintangi series film populer IP Man. Belum lama ini, Donnie Yen juga menampilkan aktingnya di film live action Mulan yang tayang di Disney+. 

Melansir Deadline, di film John Wick: Chapter 4 tersebut Donnie Yen akan berperan sebagai teman lama John Wick (Keanu Reeves). Mereka dikisahkan memiliki pengalaman hidup hingga musuh yang sama. 

John wick: Chapter 2

Film John Wick: Chapter 4 disutradarai oleh Chad Stahelski. Film genre laga, thriller, dan kriminal ini kabarnya akan memulai proses syuting pada musim panas di berbagai negara. 

Film John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang Mei tahun 2022 mendatang. Nantikan siapa saja yang akan bergabung dengan Keanu Reeves di film terbaru John Wick ini.

Selanjutnya: Film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni ini siapkan banyak cerita romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru