Film John Wick 4, Donnie Yen dan Bill Skarsgard gabung Keanu Reeves untuk peran baru

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Film John Wick 4, Donnie Yen dan Bill Skarsgard gabung Keanu Reeves untuk peran baru

Film John Wick 4, Donnie Yen dan Bill Skarsgard gabung Keanu Reeves untuk peran baru


FILM - Film John Wick 4 yang dibintangi Keanu Reeves menambah daftar aktor. Setelah Donnie Yen, John Wick: Chapter 4 juga akan dibintangi Bill Skarsgard.

Donnie Yen merupakan aktor yang terkenal dengan kemampuan bela dirinya. Donnie Yen menampilkan aktingnya dalam series film IP Man dan live action Mulan dari Disney. 

Fans tidak sabar menantikan bertemunya Donnie Yen dengan Keanu Reeves dalam film laga thriller ini. Apalagi, kini film John Wick: Chapter 4 menambah nama aktor populer lainnya. 

Bill Skarsgard di John Wick 4

Melansir Collider, Bill Skarsgard bergabung di film John Wick: Chapter 4 dengan peran misterius. Berbeda dengan Donnie Yen, peran untuk Bill Skarsgard masih dirahasiakan. 

Bill Skarsgard di Devil All The Time di Netflix.

Baca Juga: Film-film Indonesia yang baru di Netflix, rekomendasi tontonan seru bulan Juni 2021

Sebelumnya, Donnie Yen dikabarkan memerankan salah satu teman lama John Wick (Keanu Reeves). Karakter ini akan memiliki banyak kesamaan dengan pengalaman hidup John Wick. 

Bill Skarsgard mungkin akan menampilkan peran yang tidak kalah penting seperti Donnie Yen. Bill Skarsgard sendiri dikenal dengan perannya di franchise film It dan The Devil All The Time

John Wick 4

Bergabungnya Bill Skarsgard dan Donnie Yen di John Wick: Chapter 4 akan membuat fans semakin tidak sabar menantikan adegan-adegan laga film action thriller ini. Nantikan akting mereka. 

Film John Wick: Chapter 4 sendiri akan tayang Mei tahun 2022. John Wick: Chapter 4 disutradarai Chad Stahelski dan akan melanjutkan serunya aksi pertarungan John Wick menghadapi musuhnya.

Selanjutnya: Film Aquaman 2 yang dibintangi Jason Momoa akhirnya umumkan judul sekuelnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru