Film Jujutsu Kaisen 0 pamerkan trailer baru, Yuta sang karakter utama akhirnya muncul

Jumat, 30 Juli 2021 | 09:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film Jujutsu Kaisen 0 pamerkan trailer baru, Yuta sang karakter utama akhirnya muncul


ANIME - Film anime Jujutsu Kaisen 0 memperlihatkan trailer baru. Yuta sang karakter utama dalam film Jujutsu Kaisen 0 ini akhirnya muncul, begini penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan bahwa Jujutsu Kaisen mendapatkan adaptasi film layar lebar. Sayangnya, film layar lebarnya ini bukan melanjutkan serialnya yang menceritakan karakter utama bernama Itadori Yuji.

Film Jujutsu Kaisen 0 diketahui merupakan prequel yang menceritakan peristiwa atau kejadian sebelum serial anime Jujutsu Kaisen.

Tidak heran, di fim layar lebarnya ini tidak berfokus kepada Itadori Yuji. Sebagai gantinya, Yuta Okkotsu akan menjadi tokoh atau karakter utama di Jujutsu Kaisen 0.

Mengutip dari Crunchyroll, situs resmi Jujutsu Kaisen 0 membagikan informasi terbarunya terkait film tersebut. Termasuk teaser trailer baru yang memperlihatkan sang karakter utama.

Trailer Jujutsu Kaisen 0

Bernama Yuta Okkotsu, trailer tersebut menampilkan sekelibat sang karakter utama dalam wujudnya ketika masih keci sampai beranjak dewasa.

Dalam film Jujutsu Kaisen 0 ini, Anda juga masih bisa melihat guru nyentrik dengan kekuatan yang luar biasa, Gojo Satoru. Tidak hanya itu saja, Panda, Toge, dan Maki yang muncul di serial Jujutsu Kaisen akan hadir dengan penampilan yang lebih muda. Di film ini, mereka masih memasuki tahun pertama ketika masuk di SMA Jujutsu.

Tidak hanya itu saja, pengisi suara atau seiyuu Yuta Okkotsu juga telah terungkap. Megumi Ogatta yang sebelumnya mengisi suara Shinji di Evangelion bakal mengisi suara dari Yuta Okkotsu di Jujutsu Kaisen 0 ini.

Baca Juga: Sinopsis RE-MAIN, anime tentang sekelompok anak SMA yang bermain polo air

Megumi Ogata, pengisi suara Yuta Okkotsu di film Jujutsu Kaisen 0

Pembuatan film Jujutsu Kaisen 0 ini juga melibatkan beberapa staff profesional. Seperti Sung Hoo Park (The God of High School) yang ditunjuk sebagai director, Hiroshi Seko sebagai scriptwriter, dan Tadashi Hiromatsu sebagai design character. 

Masih ada tambahan staff lainnya, yakni Yui Umenoto selaku assistant director dan Yoshimasa Terui menangani musik dalam pembuatan film tersebut.

Berbicara soal tanggal rilis, Jujutsu Kaisen dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang tanggal 24 Desember 2021. Bagi Anda yang menantikan film ini tayang di bioskop tanah air, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Selanjutnya: 7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru