Film Jurassic World: Dominion, alur ceritanya cocok dengan era pandemi

Selasa, 01 Desember 2020 | 13:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Jurassic World: Dominion, alur ceritanya cocok dengan era pandemi

Jeff Goldblum membahas alur cerita film Hollywood terbaru Jurassic World: Dominion.


FILM - Film Jurassic World: Dominion ternyata menyiapkan cerita yang akan terasa lebih cocok untuk era pandemi di 2020. Ini diungkapkan oleh aktor Jeff Goldblum.  

Jurassic World: Dominion adalah film ketiga dari franchise Jurassic World. Film Jurassic World: Dominion akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. 

Selain itu, Jurassic World: Dominion layak ditunggu dengan kembalinya tiga trio original dari Jurassic Park (1993). Ada Jeff Goldblum, Sam Neil, dan Laura Dern. 

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, Jurassic World: Dominion ternyata menyiapkan cerita menarik yang dibuat sesuai dengan situasi saat ini. Sekilas tentang kisah film ini diungkapkan Jeff Goldblum di wawancara bersama Entertainment Weekly

Baca Juga: Aktor Fantastic Beasts 3 bahas keputusan sulit mengeluarkan Johnny Depp dari film

Cerita di Jurassic World: Dominion

Jeff Goldblum menjelaskan tentang manusia yang rapuh, kerjasama level global, dan ilmu pengetahun yang dibutuhkan. "Dan, penggunaan ilmu pengetahuan yang dibutuhkan untuk menyatukan kita dalam rasa percaya dan terhubung satu sama lain," ujarnya. 

"Untuk mencapai potensi kita dan melakukan hal yang benar dan planet yang mulia ini," tuturnya kepada Entertainment Weekly. Menurut aktor film Jurassic World: Dominion itu, hal-hal di atas kini terasa lebih relevan dari sebelumnya.

Trio Jurassic Park yang akan tampil di film Jurassic World: Dominion.

Jeff Goldblum kemudian membahas alur cerita film Jurassic World: Dominion. "Pada banyak aspek di alur (filmnya), ada hal lain yang kami rasa tepat," kata aktor Jurassic World: Dominion ini.

"Tapi, ada hal sensitif lainnya yang mereka utak-atik dan sesuaikan agar tepat untuk sekarang. Dan berkontribusi, dan bergizi untuk saat ini," terang Jeff Goldblum.

Nantikan, bagaimana detail cerita terbaru tentang manusia dan dinosaurus di film Jurassic World: Dominion. Film Jurassic World: Dominion akan tayang Juni 2021.

Selanjutnya: The Adam Project rilis dua foto Ryan Reynolds, film Netflix terbaru genre sci-fi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru