Film

Film Korea terbaru dengan peran wanita hamil, Krystal terkejut saat pertama ditawari

Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:15 WIB Sumber: Soompi
Film Korea terbaru dengan peran wanita hamil, Krystal terkejut saat pertama ditawari

Krystal bintangi film Korea terbaru More Than Family dengan peran wanita hamil

KONTAN.CO.ID - Krystal tidak hanya membintangi drama Korea terbaru Search di OCN. Aktris ini juga menjadi pemeran utama dalam film Korea terbaru More Than Family

Krystal tampil dengan peran yang sangat berbeda dari biasanya. Di film Korea terbaru genre komedi drama tersebut, dia menjadi wanita muda yang hamil lima bulan.

Krystal sempat terkejut saat mendengar peran ini. Cerita itu Krystal ungkapkan dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama Marie Claire

Krystal bahas film Korea terbarunya

"Saat saya pertama mendengar peran sebagai wanita hamil, saya sedikit terkejut," akui Krystal seperti dikutip di Soompi. Namun, rasa terkejut ini berubah saat Krystal membaca naskahnya. 

"Tapi, ketika saya mulai membaca naskahnya, saya akhirnya membacanya sampai selesai," kata Krystal. "Ini pertama kalinya saya membaca naskah secepat itu," ujarnya. 

Baca Juga: Film terbaru 2020, Krystal perankan wanita hamil di trailer komedi More Than Family

Jang Hye Jin, Krystal, dan Kang Mal Geum pemeran film Korea terbaru More Than Family.

"Inilah kenapa saya memutuskan untuk membintangi filmnya," kata Krystal. Meski karakternya adalah wanita hamil, Krystal ternyata merasakan banyak kesamaan dengan karakter To Il. 

"To Il adalah karakter yang bisa sesuai seperti saya," cerita Krystal. "Ketika saya meneruskan memerankan karakter itu, saya sadar perasaan dia jauh lebih rumit dari yang saya pikirkan," imbuhnya. 

Film Korea terbaru Krystal akan tayang sekitar November. Selain Jang Hye Jin bintangi film Parasite, Krystal juga akting bersama Kang Mal Geum di film More Than Family ini. 

Selanjutnya: Lee Min Ho mendukung pada drama baru Kim Bum, dua pemeran Boys Over Flowers

Editor: Mega Putri


Terbaru