Film Korea terbaru Joo Ji Hoon gandeng aktor Parasite & Extracurricular, ini kisahnya

Rabu, 30 September 2020 | 08:34 WIB Sumber: Soompi
Film Korea terbaru Joo Ji Hoon gandeng aktor Parasite & Extracurricular, ini kisahnya


FILM - SEOUL. Film Korea terbaru berjudul Silence semakin menambah deretan aktor dan aktris yang memukau. Film ini akan menampilkan akting Joo Ji Hoon hingga Lee Sun Gyun.

Joo Ji Hoon merupakan aktor papan atas yang populer sebagai putra mahkota di series Kingdom Netflix dan dua film Along With The Gods. Aktor lain yang bergabung adalah Lee Sun Gyun yang membintangi di film Parasite pemenang Oscars. 

Ada Park Joo Hyun, salah satu aktris pendatang baru yang paling bersinar tahun 2020 berkat aktingnya di series Extracurricular Netflix. Soompi melaporkan, tiga aktor senior Kim Hee Woon, Moon Sung Geun, dan Yee Soo Jung juga turut bergabung di film ini.

Selain itu, aktor lainnya yang ikut membintangi film Korea terbaru ini adalah Kim Tae Woo. Aktris cilik Kim Soo Ahn yang membintangi film Train to Busan dan Battleship Island juga bergabung di film Silence

Baca Juga: 7 Film Korea terbaik 2020, film terpopuler raih jutaan penonton di tengah pandemi

Lee Sun Gyun, Joo Ji Hoon dan Kim Hee Woon bintangi film Korea terbaru berjudul Silence.

Kisah di film Korea terbaru Silence

Melansir Soompi, film Korea terbaru ini akan menampilkan cerita tentang bencana. Film Silence menceritakan orang-orang yang terdampar di jembatan pada suatu malam yang berkabut. 

Mereka tidak sadar akan menghadapi ancaman baru di sekitarnya. Seekor binatang buas terlepas di jembatan tersebut saat ada tabrakan mobil beruntun. 

Aktris cilik film Train to Busan hingga bintang Extracurricular Netflix, inilah deretan pemeran film Korea terbaru Silence.

Seorang petugas administrasi dari Blue House (Lee Sun Gyun) terjebak bersama anak perempuannya (Kim Soo Ahn) di tengah jembatan. Kim Tae Woo memerankan senior petugas administrasi tersebut. 

Joo Ji Hoon akan menjadi supir truk derek yang sedang mengurusi pekerjaannya. Kim Hee Woon adalah seorang dokter yang menyeberangi jembatan saat mengirimkan barang untuk pekerjaannya. 

Menurut Osen, film Korea terbaru ini akan memulai syuting sekitar Oktober 2020. Film Korea terbaru Silence akan disutradarai Kim Tae Gon dan diproduksi Dexter Studio yang sukses dengan film Along With The Gods dan Ashfall.

Selanjutnya: 6 Film Korea romantis memasangkan aktor dan aktris populer, Always hingga Be With You

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru