Film Korea terbaru, kesan Irene Red Velvet & Shin Seung Ho usai syuting Double Patty

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea terbaru, kesan Irene Red Velvet & Shin Seung Ho usai syuting Double Patty

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho di film Korea terbaru Double Patty.

KONTAN.CO.ID - Film Korea terbaru berjudul Doble Patty mempertemukan Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho. Ini adalah film pertama Irene Red Velvet di industri perfilman Korea. 

Double Patty merupakan film Korea terbaru yang menceritakan perjuangan anak muda menggapai mimpi mereka. Di film ini, Irene Red Velvet memerankan seorang pembawa berita (anchorwoman). 

Pembawa acara berita bernama Lee Hyun Jin tersebut akan bertemu dengan mantan atlet gulat di Korea. Menurut iMBC, film Korea terbaru ini telah selesai syuting pada 12 September. 

Film Korea terbaru Irene Red Velvet

Film Double Patty merilis foto potongan adegan yang menampilkan Irene dan Shin Seung Ho. Foto adegan tersebut sekilas memperlihatkan kedekatan dua karakter utamanya. 

Tidak hanya merilis foto potongan adegan, Shin Seung Ho dan Irene mengungkapkan kesannya membintangi film Korea terbaru ini. "Menurut saya, waktu berjalan sangat cepat," kata Irene, seperti dikutip di Soompi

Baca Juga: Film Korea terbaru Gong Yoo & Park Bo Gum akhirnya rilis poster, ini jadwal tayangnya

Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho di film Korea terbaru Double Patty.

"Saya harap film ini bisa menghibur dan memberi semangat pada penonton sebanyak kerja keras saya di film ini," kata member Red Velvet tersebut. Shin Seung Ho berkata, "Saya senang bekerja dengan aktor senior dan staff."

"Saya sedih proses syuting telah berakhir. Tapi, saya akan menyapa penonton dengan versi baru saya di bioskop," kata aktor Double Patty itu. "Jadi, tolong tunjukkan banyak cinta pada kami," imbuhnya. 

Film Korea terbaru Double Patty akan tayang sekitar akhir tahun 2020. Nantikan akting perdana Irene Red Velvet dalam film Korea pertamanya ini.

Selanjutnya: 10 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Oktober, Start-Up dibintangi Suzy & 18 Again

Editor: Mega Putri


Terbaru