Film

Film Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar, ini kesan Luna Maya sebagai pengisi suara

Jumat, 20 November 2020 | 09:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar, ini kesan Luna Maya sebagai pengisi suara

Luna Maya mengisi suara karakter di film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Mulan akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Film live action Mulan dari Disney itu dapat ditonton mulai 4 Desember 2020 di layanan streaming Disney+ Hotstar. 

Film Mulan tidak hanya akan dirilis begitu saja di Indonesia. Ada banyak hal menarik yang disiapkan untuk menguatkan nuansa lokal pada film Mulan di Disney+ Hotstar. 

Empat penyanyi berbakat Indonesia akan menghadirkan versi terbaru dari lagu Reflection. Keempat penyanyi itu adalah Yura Yunita, Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. 

Selain itu, Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko menyumbangkan suara untuk mengisi suara karakter-karakter utama film Mulan dalam bahasa Indonesia. Aktris Yuki Kato akan mengisi suara Mulan. 

Baca Juga: Gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3? Ini kata Mads Mikkelsen

Yuki Kato mengisi suara karakter di film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Luna Maya dipilih untuk mengisi suara Xianniang, sedangkan aktor Dion Wiyoko dipercaya untuk mengisi suara karakter Honghui. Luna Maya merasa senang dapat dipercaya mengisi suara di film Mulan. 

Luna Maya mengisi suara film Mulan

"Merupakan suatu kehormatan untuk menyumbangkan suara untuk salah satu film Disney favorit saya, Mulan," kata aktris tersebut. Luna Maya mengungkapkan, dia telah menyaksikan film animasi populer ini sejak kecil. 

Dion Wiyoko mengisi suara karakter di film Mulan yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

"Kisah Mulan yang mampu menghadapi segala rintangan telah menjadi salah satu inspirasi bagi saya," cerita Luna Maya. Luna Maya juga ingin flm Mulan dengan sentuhan lokal ini dapat diterima penonton di Indonesia. 

"Saya berharap penggemar di Indonesia merasa bangga dan senang mendengar suara-suara dari aktor dan aktris yang mereka kenal dalam film Disney," kata Luna Maya. "Dan, dapat menikmati film ini sama seperti kami yang sangat menikmati proses pembuatannya," ujarnya. 

Selanjutnya: Film Mulan tayang ekslusif di Disney+ Hotstar dengan sentuhan artis populer Indonesia

Editor: Mega Putri


Terbaru