Film Netflix terbaru 2020, Adam Sandler di trailer komedi misteri Hubie Halloween

Rabu, 23 September 2020 | 15:15 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Film Netflix terbaru 2020, Adam Sandler di trailer komedi misteri Hubie Halloween

Inilah trailer film Netflix terbaru Hubie Halloween yang menampilkan aksi seru dan menyeramkan Adam Sandler. 

KONTAN.CO.ID -  Salah satu film Netflix terbaru tahun 2020 yang dinanti-nantikan adalah Hubie Halloween. Film Hubie Halloween akan menampilkan akting Adam Sandler dalam cerita seru. 

Film Netflix terbaru 2020 ini dibintangi Adam Sandler bersama Peyton List dan Julie Bowen. Film Hubie Halloween menampilkan akting Adam Sandler sebagai Hubie Dubois yang berusaha menyelamatkan kota tempat tinggalnya.

Beberapa waktu lalu, Netflix merilis trailer film Hubie Halloween. Trailer itu menampilkan Adam Sandler sebagai Hubie Dubois yang sering diejek oleh anak-anak maupun orang dewasa di sekitarnya. 

Trailer pun menampilkan adegan-adegan lucu Hubie Dubois. Ketika Halloween datang, Hubie Dubois merasakan ada sesuatu yang aneh di kotanya. Dia dengan lucunya berulang kali datang ke kantor polisi untuk menangani keanehan ini.

Adam Sandler di film Netflix terbaru 2020

Peristiwa-peristiwa aneh kemudian muncul di trailer film terbaru Netflix tersebut. Namun, Adam Sandler sebagai Hubie Duboi masih ditolak oleh kepolisian setempat.

Hubie akhirnya menghadapi sosok menyeramkan itu sendiri. Meski begitu, lagi-lagi aksinya masih diwarnai dengan adegan-adegan lucu yang dilakukan Adam Sandler dalam film Hubie Halloween. 

Hubie Halloween, film Netflix terbaru 2020 dibintangi Adam Sandler telah merilis trailer genre komedi misteri

Trailer semakin seru dengan adegan-adegan lucu dan menyeramkan karena kostum Halloweeen yang dipakai orang-orang. Nantikan serunya aksi Adam Sandler di film Netflix terbaru Hubie Halloween yang tayang 7 Oktober. 

Film Netflix terbaru 2020 yang dibintangi Adam Sandler ini diproduksi Happy Madison Productions. Film Hubie Halloween akan menghibur dengan cerita genre komedi dan misterinya. 

Selanjutnya: Black Widow, kata Scarlett Johansson tentang Florence Pugh yang jadi penggantinya

Editor: Mega Putri


Terbaru