Film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah Alive, ini cerita & jadwal tayang The Call

Selasa, 03 November 2020 | 16:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah Alive, ini cerita & jadwal tayang The Call

The Call, film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah film zombie Alive di tahun 2020.


FILM - The Call akan menjadi film Netflix terbaru Park Shin Hye di tahun 2020. Usai film zombie Alive, akting Park Shin Hye tak kalah menegangkan di The Call.

Film The Call dibintangi Park Shin Hye dan Jun Jeong Seo. Aktris Jun Jeong Seo sebelumnya membintangi film Burning (2018) bersama Steven Yeun dan Yoo Ah In aktor film Alive.  

Di film Netflix terbaru ini, Park Shin Hye dan Jun Jeong Seo berkomunikasi lewat telepon misterius. The Call adalah film genre thriller dengan adegan-adegan menegangkan.

Beberapa waktu lalu, film Netflix terbaru tersebut merilis trailernya. Dua perempuan dari tahun 1999 dan 2020 terhubung di sebuah telepon yang misterius. 

Baca Juga: Bintangi Thor 4, Natalie Portman bocorkan kekuatan Jane Foster akan beda dari Thor

Film Netflix terbaru Park Shin Hye

Seorang wanita di masa lalu berkata, "Kamu tahu, mungkin saya bisa membuat ayahmu hidup lagi". Trailer film The Call kemudian menunjukkan adegan-adegan dari masa lalu dan masa sekarang. 

"Seorang pembunuh telah terbangun. Masa lalu saya menjadi targetnya," tulis narasi di trailer film Netflix terbaru in.i Jun Jeong Seo menunjukkan akting dengan senyuman yang mengerikan. 

The Call, film Netflix terbaru Park Shin Hye setelah film zombie Alive di tahun 2020.

Trailer film Netflix terbaru ini juga menampilkan Park Ho San aktor drakor Prison Playbook, My Mister hingga serial Extracurricular di Netflix. Selain itu ada Oh Jung Se dari film Swing Kids dan Extreme Job

Saksikan akting Park Shin Hye hingga Jun Jeong Seo di film Netflix terbaru ini. Film The Call yang dibintangi Park Shin Hye akan tayang 27 November di Netflix.

Selanjutnya: Kingdom di Netflix akan rilis episode spesial karakter yang diperankan Jun Ji Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru