Film Netflix Terbaru Sutradara Zack Snyder, Dibintangi Ray Fisher hingga Bae Doona

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix Terbaru Sutradara Zack Snyder, Dibintangi Ray Fisher hingga Bae Doona

Film Netflix terbaru Rebel Moon genre sci-fi dan fantasi yang disutradarai Zack Snyder merilis pemeran dan foto-foto terbaru. 


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Sutradara populer Zack Snyder siapkan film Netflix terbaru berjudul Rebel Moon. Film Netflix genre fantasi dan sci-fi ini gandeng nama populer Ray Fisher hingga Bae Doona. 

Netflix menyiapkan banyak tontonan menarik di layanan streaming hiburan ini. Salah satunya adalah film Netflix terbaru berjudul Rebel Moon yang akan digarap oleh sutradara Zack Snyder. 

Sutradara populer ini sebelumnya sukses dengan film Netflix berjudul Army of The Dead. Film Netflix tentang zombie yang disutradarai dan ditulis Zack Snyder itu populer di Netflix. 

Baca Juga: Dakota Johnson Pastikan Akan Jadi Madame Web, Perankan Karakter Superhero Marvel

Zack Snyder juga sutradara yang sukses merilis film Zack Snyder's Justice League untuk para superhero DC. Kini, Zack Snyder bersama Netflix akan bekerjasama dalam film Rebel Moon

Film Netflix Rebel Moon dari Zack Snyder

Sutradara Zack Snyder melalui Twitter mengejutkan fans dengan merilis foto-foto terbaru untuk Rebel Moon. Foto-foto tersebut semakin menguatkan genre fantasi dan sci-fi di film Netflix Rebel Moon

Ray Fisher di Justice League

Zack Snyder juga mengumumkan deretan bintang populer yang akan membintangi film Netflix ini. Ada Ray Fisher yang sebelumnya memerankan Cyborg di film Justice League

Selanjutnya ada Bae Doona yang populer dengan serial The Silent Sea, Kingdom, dan Sense 8 di Netflix. Film Rebel Moon juga turut dibintangi Charlie Hunnam, Djimon Hounsou hingga Sofia Boutella. 

Bae Doona di Kingdom Netflix

Baca Juga: Film Spider-Man: No Way Home & Shang-Chi dari Marvel Masuk Nominasi Piala Oscar 2022

Film Netflix Rebel Moon mengisahkan sekelompok karakter di tempat yang damai di sebuah galaksi. Mereka diancam oleh pasukan dari seorang pemimpin yang kejam.

Orang-orang yang ketakutan tersebut mengutus wanita dengan masa lalu misterius untuk mencari petarung dari planet-planet lainnya agar dapat membantu mereka.

Kabarnya, film Netflix Rebel Moon akan memulai proses syuting pada bulan April tahun 2022. Nantikan karya baru sutradara Zack Snyder dalam film Netflix Rebel Moon genre fantasi dan sci-fi ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru