Film Netflix Terpopuler Ketiga, Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Raih Rekor

Jumat, 07 Januari 2022 | 14:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix Terpopuler Ketiga, Don't Look Up Dibintangi Leonardo DiCaprio Raih Rekor

Don't Look Up dibintangi Leonardo Dicaprio meraih rekor baru dan jadi film Netflix terpopuler ketiga di layanan streaming ini.


FILM - Film Don't Look Up yang dibintangi Leonardo DiCaprio meraih rekor baru di Netflix. Tidak hanya itu, Don't Look Up menjadi film Netflix terpopuler ketiga sepanjang masa. 

Don't Look Up adalah film Netflix populer karya sutradara Adam McKay yang dirilis pada 24 Desember 2021. Film Netflix ini juga dibintangi Jonah Hill, Cate Blanchett, Meryl Streep hingga Ariana Grande.

Di awal penayangannya, Don't Look Up menjadi film Netflix terpopuler saat ini dengan ditonton selama 111 juta jam di Netflix. Don't Look Up memuncaki peringkat 10 besar di 94 negara. 

Rekor Don't Look Up di Netflix

Menurut Netflix Top 10, Don't Look Up menjadi film yang paling banyak ditonton pada pekan 27 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Di pekan kedua penayangannya itu, film Netflix ini ditonton sebanyak 152,29 juta jam. 

Baca Juga: Drakor Tracer Tayang Hari Ini, Berikut Daftar Drama Korea Terbaru di Januari 2022

Dont Look Up di Netflix

Angka tersebut memberikan rekor baru bagi film yang dibintangi Leonardo DiCaprio ini. Don't Look Up mencetak rekor sebagai film Netflix yang paling banyak ditonton dalam satu pekan. 

Netflix mengungkapkan, Don't Look Up kini menjadi film Netflix terpopuler ketiga sepanjang masa. Posisi pertama ditempati oleh Red Notice dan selanjutnya diisi oleh Bird Box

Baca Juga: Drakor Zombie Terbaru di Netflix Januari, All of Us Are Dead Rilis Foto-Foto Adegan

Kesuksesan Don't Look Up sebagai film Netflix terpopuler ketiga dan rekor yang diraih di pekan kedua membuat sutradara Adam McKay terkejut. Film Netflix ini menghadirkan cerita yang menarik. 

Don't Look Up adalah film bergenre komedi gelap dan fiksi ilmiah. Film Netflix itu menceritakan 2 astronom yang memulai tur media. Mereka mengingatkan orang-orang tentang komet yang akan datang menghancurkan bumi.

Poster Don't Look Up di Netflix

Baca Juga: 4 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Januari Tahun 2022

Dua ilmuwan ini menghadapi program TV dan pemerintah yang tidak percaya pada kabar tersebut. Namun, mereka akan tetap mencari cara untuk meyakinkan dunia tentang bahaya dari luar angkasa. 

Di film Netflix terbaru ini, Leonardo DiCaprio muncul sebagai astronom yang sering gugup. Saksikan Don't Look Up di Netflix yang cocok menjadi tontonan menarik di akhir pekan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru