Film Petualangan Sherina 2 rilis foto terbaru Sherina Munaf dengan pose ikonik

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Petualangan Sherina 2 rilis foto terbaru Sherina Munaf dengan pose ikonik

Sherina Munaf dalam foto untuk film Petualangan Sherina 2 yang akan tayang tahun 2021.


FILM - Film Petualangan Sherina 2 dari Miles Films sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Sherina dan Sadam siap kembali bertemu penonton. 

Cerita mereka pertama muncul dalam film Petualangan Sherina yang dirilis tahun 2000. Petualangan Sherina 2 akan menjadi sekuel dari film keluarga yang populer ini. 

Tim produksi kembali menggandeng Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai Sherina dan Sadam. Film Petualangan Sherina 2 karya sutradara Riri Riza akan menghadirkan petualangan baru. 

Foto Petualangan Sherina 2

Di Hari Film Nasional, Miles Films melalui Instagram mengunggah foto terbaru Sherina. Sherina yang berada di hutan terlihat terkejut melihat sesuatu di depannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miles Films (@milesfilms)

Baca Juga: Dwayne Johnson rilis video terbaru film Black Adam, ini jadwal tayangnya

Foto ini mengingatkan pada pose ikonik Sherina dalam film pertamanya. Apakah Sherina dan Sadam akan berpetualang di hutan dan menghadapi para penculik lagi?

Nantikan seperti apa cerita seru yang disiapkan untuk film Indonesia terbaru tersebut. Film Petualangan Sherina juga menyiapkan musik dan lagu yang seru. 

Petualangan Sherina

Keren, Sherina Munaf tidak hanya menjadi aktris utama di film Indonesia terbaru ini. Menurut Miles Films, dia juga terlibat dalam pengembangan cerita dan komposer penata musik. 

Nantikan aksi seru Sadam dan Sherina di film Indonesia terbaru tersebut. Film Petualangan Sherina 2 kabarnya akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia menjelang akhir tahun 2021. 

Sambil menunggu film Petualangan Sherina 2, tonton ulang cerita di film pertamanya. Film Petualangan Sherina dapat disaksikan di Netflix dan Disney+ Hotstar. 

Selanjutnya: Poster Park Bo Gum hingga Gong Yoo untuk film Korea terbaru Seobok yang tayang April

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru