Film

Film Self Made tayang di Netflix mulai hari ini, hiburan dikala isolasi diri

Jumat, 20 Maret 2020 | 12:09 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Self Made tayang di Netflix mulai hari ini, hiburan dikala isolasi diri

ILUSTRASI. potongan adegan film Self Made yang tayang di Netflix mulai hari ini, Jumat (20/3)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Self Made tayang di Netflix mulai hari ini, Jumat (20/3). Film ini bisa jadi teman Anda ketika sedang melakukan isolasi diri di rumah. 

Jelang akhir pekan ini, Netflix merilis lebih dari dua film baru salah satunya adalah film Self Made. Film ini terinspirasi dari kisah hidup Madam C.J Walker, seorang pengusaha perempuan sukses Afrika-Amerika. 

Baca Juga: Ini film yang sedang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini, 20-22 Maret 2020

Pasca perbudakan orang kulit hitam dan bias ras usai, Walker mencoba menata kembali hidupnya. Melepas pekerjaannya sebagai tukang cuci, Walker mulai merintis usaha produk perawatan rambut hitam. 

Dia membangun merek dan melakukan produksi sendiri. Produk buatan Walker membuat perempuan kulit hitam tidak lagi menutup rambutnya dengan kain. 

Produk perawatan rambut tersebut memudahkan para perempuan kulit hitam menata rambutnya. Mereka pun tampil seperti orang-orang kulit putih lainnya.

Tenar dan sukses, Walker pun dihadapkan dengan pesaing beratnya di bisnis produk perawatan rambut hitam. Walker harus memasang strategi untuk memenangkan persaingan bisnis tersebut.  

Tokoh Madam C.J Walker diperankan oleh Octavia Spencer. Sekedar info, Spencer merupakan aktris tenar sekaligus pemenang Academy Award. 

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal dunia lainnya seperti Blair Underwood, Tiffany Haddish, Carmen Ejogo, dan lainnya. 

Baca Juga: Film baru yang tayang di Netflix jelang akhir pekan ini, simak sinopsisnya di sini

  


Editor: Tri Sulistiowati
Tag


Terbaru