Film Shang-Chi hingga Jungle Cruise tayang hari ini di Disney+ Day 12 November 2021

Jumat, 12 November 2021 | 09:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Shang-Chi hingga Jungle Cruise tayang hari ini di Disney+ Day 12 November 2021

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dari Marvel hingga Jungle Cruise tayang hari ini di Disney+ Day 12 November 2021.


FILM - JAKARTA. Disney+ siap merayakan 2 tahun menghibur penonton dalam momen bertajuk Disney+ Day. Disney+ siapkan tontonan dari Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic. 

Ada film superhero Marvel hingga film animasi seru yang siap tayang di Disney+ Day pada Jum'at, 12 November 2021. Film yang paling dinanti adalah Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Selain itu, ada Jungle Cruise hingga Under The Helmet: The Legacy of Boba Fett. Nah, inilah sekilas cerita dari film-film seru maupun tontonan menarik yang akan tayang di Disney+ Day. 

Baca Juga: 2 Drakor romantis tayang hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di November

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe.. Film ini disutradarai Destin Daniel Cretton dan meraih rating 7.9/10 di situs IMDb

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bercerita tentang Shang-Chi yang ingin lepas dari masa lalunya. Dia tidak ingin menjadi penerus ayahnya untuk memimpin organisasi kriminal.

Shang-Chi akhirnya dipaksa kembali ke keluarganya dan menghadapi masa lalunya lagi. Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan tayang mulai 12 November di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: Usai Eternals, Angelina Jolie tidak tertarik bintangi film solo Thena di Marvel

Jungle Cruise

Selain film superhero dari Marvel Studios, Disney+ Day juga akan diramaikan dengan Jungle Cruise. Film ini mempertemukan dua bintang populer yaitu Dwayne Johnson dan Emilia Blunt. 

Film Jungle Cruise yang akan tayang di Disney+ ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Film dengan genre laga, petualangan, dan komedi itu meraih rating 6,6/10 di situs IMDb

Jungle Cruise bercerita tentang petualangan sekelompok orang di hutan Amazon untuk mencari sesuatu. Di dalam hutan, mereka menghadapi banyak binatang berbahaya dan elemen supernatural. 

Editor: Mega Putri

Terbaru