Film Super Mario Bros umumkan deretan pemeran, Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy

Jumat, 24 September 2021 | 14:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Super Mario Bros umumkan deretan pemeran, Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy

Film animasi Super Mario Bros umumkan deretan pemeran, Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy.

KONTAN.CO.ID - Chris Pratt hingga Any Taylor-Joy akan mengisi suara dalam film animasi Super Mario Bros. Film animasi dari karakter game populer ini juga umumkan nama pemeran lain. 

Jelang akhir bulan September 2021, fans dikejutkan dengan kabar tentang produksi film Super Mario Bros. Tim produksi menggandeng bintang populer sebagai pengisi suaranya. 

Nintendo Amerika melalui Twitter mengumumkan jadwal tayang sekaligus 10 nama aktor dan aktris yang akan menjadi pengisi suara karakter dalam film animasi Mario ini. 

Pengisi suara film Super Mario Bros

Nama Chris Pratt di posisi atas langsung ramai dibicarakan di medis sosial. Chris Pratt adalah aktor populer yang sukses membintangi franchise film Guardians of The Galaxy dari Marvel Studios. 

Baca Juga: BTS dan Coldplay akhirnya rilis lagu kolaborasi, tonton video My Universe di sini

 

Chris Pratt juga menjadi aktor utama di franchise film Jurassic World. Kini, di film animasi Super Mario Bros, Chris Pratt akan mengisi suara karakter utama Mario. 

Chris Pratt di film Guardians of The Galaxy dari Marvel Studios.

Disusul dengan Anya Taylor-Joy yang akan menjadi Peach. Aktris ini populer dengan perannya dalam series The Queen's Gambit di Netflix, film The New Mutants hingga The Witch. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 tamat, inilah film dan drama Korea terbaru pemerannya

Anya Taylor-Joy di The Queens Gambit Netflix

Bintang populer lainnya yang turut bergabung di film animasi Super Mario Bros adalah Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong hingga Charlie Die sebagai Lugi. 

Film animasi dari karakter game populer ini siap menghibur di masa libur Natal tahun depan. Nantikan film animasi Super Mario Bros yang akan tayang 12 Desember 2022.

Selanjutnya: Film Fantastic Beasts 3, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore tayang April 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru