Film

Film Tenet ditunda, ini jadwal baru yang dirilis Warner Bros

Senin, 15 Juni 2020 | 17:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film Tenet ditunda, ini jadwal baru yang dirilis Warner Bros

ILUSTRASI. Film Tenet

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Warner Bros merubah jadwal penayangan perdana film Tenet.

Para penggemar film bioskop pasti sudah tidak sabar untuk menonton film karya Christopher Nolan, Tenet. Sayangnya, Anda harus bersabar lebih lama lagi. 

Mengutip dari situs Variety.com, Warner Bros menunda jadwal rilis film Tenet sampai 31 Juli 2020. Sebelumnya, film Tenet dijadwalkan bakal siap naik layar bioskop pada 17 Juli 2020. 

Baca Juga: Film Godzilla vs Kong siap tayang di bioskop tahun depan

"Kami sangat senang membawa Tenet karya Christopher Nolan ke bioskop seluruh dunia pada 31 Juli," kata Toby Emmerich, Ketua Warner Bros Pictures Group. 

Sekedar info, film Tenet dibintangi oleh aktor dan aktris tenar dunia yakni Robert Pattinson, John David Washington, Himesh Patel, dan Elizabeth Debicki. 

Film Tenet berkisah tentang aksi para agen Tenet yang menjalankan sebuah misi besar untuk menyelematkan kehidupan manusia melalui perjalanan lintas waktu. 

Selain film Tenet, Warner Bros juga menunda jadwal tayang film Wonder Woman 1984. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Sebelumnya, film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 14 Agustus 2020. 

Asal tahu saja, penundaan jadwal tayang film Wonder Woman 1984 bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Warner Bros telah mengumumkan penundaan film ini dan memindahkan jadwal tayang dari 5 Juni 2020 ke 14 Agustus 2020. 

Warner merubah jadwal tayang sejumlah film karena wabah virus corona yang membuat bioskop ditutup untuk sementara waktu.

Baca Juga: Jadwal film bioskop film Wonder Woman 1984 ditunda lagi, begini respon Gal Gadot

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru