Film terbaik Dwayne Johson yang sayang untuk Anda lewatkan

Selasa, 09 Juni 2020 | 17:52 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film terbaik Dwayne Johson yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Dwayne Johson dalam film Welcome to the Jungle

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dwayne Johson, salah satu aktor yang menuai sukses di bidang perfilman Hollywood. Berikut film terbaik yang dibintangi oleh Dwayne Johson. 

Mantan pegulat profesional Dwayne Johson sukses menjadi aktor film layar lebar. Dwayne Johson dipercaya untuk membintangi sejumlah film bioskop. 

Baca Juga: Film terlaris Matt Damon, penggemar setia wajib nonton

Lewat aktingnya yang ciamik, film-film Dwayne Johson selalu laris manis di pasar global. Salah satu filmnya yang sukses besar adalah Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw. 

Sekedar info, Dwayne Johson memulai kariernya di bidang perfilman sejak tahun 1999. Kala itu Dwayne Johson membintangi tv show That's 70s Show: That Wrestling Show. 

Dalam tv show tersebut, Dwayne Johson memerankan karakter ayahnya sendiri. Setelah itu, Dwayne Johson bermain dalam film serial Star Trek: Voyage. 

Daripada begong di rumah, Anda bisa menghabiskan waktu dengan nonton film-film terbaik Dwayne Johson. Anda bisa mengajak anggota keluarga lainnya untuk nonton bareng film Dwayne Johson. Berikut lima film terbaik Dwayne Johson.  

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film Jumanji: Welcome to the Jungle tayang perdana di bioskop Indonesia pada bulan Desember 2017 lalu. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johson ini sukses besar di pasaran dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 962,1 juta. 

Dalam film ini, Dwayne Johson beradu akting dengan aktris dan aktor muda yakni Nick Jonas, Karen Gillan, dan Madison Iseman. 

Film Jumanji: Welcome to the Jungle berkisah tentang petualangan empat anak muda yang masuk ke dalam dunia video game. Mereka harus bekerjasama untuk memenangkan permainan agar bisa kembali ke rumah. 

Central Intelligence

Film bergenre action-comedy ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada Juni 2016 lalu. Sama dengan sebelumnya, film Central Intelligence juga sukses besar dengan mencatatkan pendapatan sekitar US$ 217 juta. 

Calvin Joyner, seorang akuntan harus menjalani kehidupan yang menegangkan saban harinya setelah Bob Stone menyeretnya ke dalam operasi rahasia. 

Dalam film ini Dwayne Johson beradu akting dengan Kevin Hart, Aaron Paul, dan Amy Ryan.  

Moana

Film animasi Moana naik layar bioskop Indonesia pada tahun 2016 lalu. Film Moana berhasil menembus box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 690,8 juta. 

Dalam film animasi Moana, Dwayne Johson bermain sebagai pengisi suara Maui. 

Moana memulai petualangannya mengarungi lautan untuk menyelesaikan sebuah misi yakni mengembalikan hati dewi Te Fitti dari Maui. 

Moana sengaja melakukan misi tersebut untuk membuat pulau kelahirannya kembali subur.   

Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw

Film ini merupakan serial dari Frachise film Fast & Furious. Film yang tayang perdana di bioskop tahun 2019 ini sukses besar. 

Film Fast & Furious Present: Hobbs & Shaw mengantongi pendapatan sekitar US$ 760,6 juta. Dalam film ini Dwayne Johson bermain dengan Jason Statham, Elza Gonzalez, dan Idris Elba. 

Kali ini Hobbs dan Shaw harus mengakhiri permusahan mereka. Keduanya harus bekerjasama untuk menyelamatkan kehidupan manusia dari ancaman Brixton Lorr yang memiliki kekuatan super.  

Rampage 

Film Rampage juga menuai sukses dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 428 juta. Film yang dibintangi Dwayne Johson ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada April 2018. 

Dalam film bergenre action adventure ini Dwayne Johson beradu akting dengan Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, dan Naomie Harris. 

Davis Okoye, Primatolog bekerjasama dengan Dr Kate, ahli Genetika serta George, gorila albino untuk mencegah tiga hewan bermutasi raksasa. 

Ketiga hewan tersebut bisa menjadi ancaman besar untuk kehidupan warga Chicago. 

Baca Juga: Ini film terbaik Andy Lau yang sayang untuk Anda lewatkan

Editor: Tri Sulistiowati
Terbaru