Film terbaru One Piece RED resmi diumumkan! Tayang 6 Agustus 2022 di Jepang

Senin, 22 November 2021 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film terbaru One Piece RED resmi diumumkan! Tayang 6 Agustus 2022 di Jepang

ILUSTRASI. Film terbaru One Piece RED resmi diumumkan! Tayang 6 Agustus 2022 di Jepang

KONTAN.CO.ID - Film One Piece terbaru berjudul One Piece RED resmi diumumkan! Dapatkan tanggal rilis 6 Agustus 2022 mendatang. Kira-kira bakal seperti apa kisahnya? Bagaimana kelanjutan perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara alias Topi Jerami di film terbarunya ini?

Fans One Piece kembali dikejutkan dengan pengumuman terbaru dari Oda Sensei. Setelah para penggemar One Piece kembali bernostalgia lewat opening "We Are!" di episode ke-1000 dari anime yang tayang sejak tahun 1998 ini, pengumuman selanjutnya berkaitan dengan proyek film terbarunya.

Bersamaan dengan penayangan One Piece episode ke-1000, fim terbaru dari serial anime tersebut diumumkan. Film One Piece terbaru ini kabarnya akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2022 di bioskop Jepang.

Staff dibalik pembuatan film ini menampilkan beberapa visual terbarunya, termasuk teaser trailer hingga judul dari film One Piece ini. Mengutip dari Crunchyroll, pesan dari sang kreator, Eiichiro Oda, film terbarunya ini akan berjudul One Piece Film RED.

Visual One Piece Film RED

Menariknya lagi, di akhir teaser ditampilkan tokoh yang punya peran penting sepanjang serial One Piece ini tayang. Siapa lagi kalau bukan Shank.

Pria berambut merah ini merupakan mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukan Grand Line. Selain itu, dia adalah bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece ini, yakni Luffy yang melakukan perjalanannya sebagai bajak laut.

Belum ada info lebih lanjut mengenai sinopsis dari One Piece Film RED ini. Namun demikian, film terbaru One Piece ini sangat dinantikan oleh para penggearnya di tahun 2022 mendatang.

One Piece Film RED akan melibatkan Goro Taniguchi sebagai Director. Dia juga sebelumnya telah menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang tayang tahun 1999 lalu, berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack.

Tidak hanya itu saja, Tsutou Koroiwa juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film RED, setelah sebelumnya terlibat dalam pembuatan One Piece Film Gold. Terakhir, yang tidak boleh dilewatkan adalah keterlibatan Eiichiro Oda bersama Toei Animation akan memproduksi film One Piece terbaru ini. 

Perayaan One Piece episode ke-1000, kembalinya opening "We Are!"

Sepertin yang kita ketahui, One Piece baru saja memasuki episode ke-1000. Menariknya lagi, para penggemarnya diajak kembali bernostalgia dengan episode awal One Piece dengan lagu pembuka berjudul "We Are" yang dibawakan oleh Hiroshi Kitadani.

Selain itu, format openingnya juga dibuat dengan scene-scene semirip mungkin dengan beberapa perubahan yang memperlihatkan perjalanan Luffy sampai sekarang.

Apakah Anda terlewat? Simak opening One Piece episode ke-1000 di bawah ini.

Selanjutnya: Siap-siap, syarat perjalanan ke Bali akan diperketat, ini aturannya

Editor: Arif Budianto
Terbaru