Daftar pemeran utama One Piece versi live action yang tayang di Netflix

Rabu, 10 November 2021 | 17:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar pemeran utama One Piece versi live action yang tayang di Netflix


FILM - Netflix akhirnya resmi mengumumkan pemeran utama One Piece versi live action. Siapa saja mereka? Apakah penampilan mereka sesuai dengan anggota bajak laut Topi Jerami?

Salah satu anime yang begitu populer dan masih tayang hingga saat ini akan diadaptasi menjadi serial live action. Sedikit menengok ke bulan September lalu, heboh dengan sebuah foto yang menampilkan naskah One Piece live action lengkap dengan logo yang bakal diusung.

Meskipun belum mengungkapkan informasi lebih lanjut, naskah One Piece live action tersebut berhasil membuat para penggemarnya merasakan hype-nya. Terlebih, anime yang begitu populer di berbagai belaha dunia ini akan diadaptasi menjadi serial live action yang akan tayang di Netflix.

Berbicara tentang serial One Piece live action, akhirnya terungkap siapa saja yang bakal memerankan karakter utama di serial tersebut. Lewat postingan video Twitter resmi One Piece live action, berikut daftar pemerannya.

Baca Juga: Trailer dan poster terbaru film Jujutsu Kaisen 0 rilis, inilah tokoh utamanya

Logo One Piece Live Action Netflix

Daftar pemeran utama One Piece live action

 

  • Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy 
  • Mackenyu sebagai Roronoa Zoro
  • Emily Rudd sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson sebagai Usopp
  • Taz Skylar sebagai Sanji

Ekslusif tayang di Netflix, musim pertama One Piece live action ini memiliki 10 episode. Eiichiro Oda juga akan terlibat sebagai produser eksekutif dalam proses pengerjaannya ini ini.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, serial One Piece live action ini akan mengadaptasi dari manga yang ceritanya dimulai dari East Blue. Kemudian ceritanya akan mulai berkembang dari situ.

Seperti yang kita ketahui, East Blue merupakan lautan di dunia One Piece yang menjadi latar pertama dari enam arc pertama yang muncul di manga dan juga anime.

Para penggemarnya mungkin akan diperlihatkan kembali bagaimana perjalanan Luffy mewujudkan mimpinya menemukan harta karun "One Piece" dan membangun dan merekrut anggota bajak laut Topi Jerami (Mugiwara/Straw Hat).

Selanjutnya: Nonton Boruto episode 223: Pertarungan Inojin vs. Houki (iQIYI & WeTV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru