HOME

Film terlaris Chris Hemsworth yang sayang untuk Anda lewatkan

Jumat, 29 Mei 2020 | 16:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film terlaris Chris Hemsworth yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Chris Hemsworth dalam film Extraction

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chris Hemsworth, salah satu aktor populer di dunia. Selain film Thor dan The Avengers , berikut film Chris Hemsworth yang laris di pasar global. 

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar nama aktor Chris Hemsworth?  

Chris Hemsworth merupakan pemeran tokoh superhero Thor. Film Thor jadi salah satu film superhero besutan Marvel yang laris di pasaran. 

Baca Juga: Ini film terlaris Paul Walker yang sayang untuk dilewatkan

Tidak hanya membintangi franchise film Thor, Chris Hemsworth juga banyak membintangi film layar lebar lainnya. Bahkan, sekitar bulan April 2020 lalu Chris Hemsworth membintangi film televisi berjudul Extraction yang ditayangkan di Netflix. 

Sekedar info, Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia. Chris Hemsworth mengawali kariernya sebagai bintang televisi di Australia.

Chris Hemsworth bermain dalam serial televisi Home and Away tahun 2004. Sekitar tahun 2009, karier Chris Hemsworth mulai berkembang dengan bermain film layar lebar. 

Sampai sekarang, Chris Hemsworth telah memainkan puluhan film layar lebar dan belasan film televisi. Berikut film layar lebar terlaris Chris Hemsworth selain film franchise Thor dan The Avengers.  

Men in Black: International

Film ini tayang perdana di bioskop sekitar bulan Juni 2010 lalu. Film Men in Black masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 253,9 juta.

Dalam film ini Chris Hemsworth beradu akting dengan Tessa Thompson, Emma Thompson, Ariana Grande, dan Rebecca Ferguson. 

Agen M merupakan salah agen baru. Dia dipasangkan dengan Agen H untuk menyelesaikan sebuah misi. 

Kali ini, mereka harus menyelamatkan kehidupan manusia dari alien yang mampu berubah bentuk menjadi manusia.  

In The Heart of The Sea

Film In The Heart of The Sea naik layar bioskop sekitar bulan Desember 2015 lalu. Sama dengan sebelumnya, film ini masuk box office dengan pendapatan sekitar US$ 93.9 juta. 

Dalam film ini, Chris Hemsworth bermain dengan sejumlah bintang tenar lainnya seperti Tom Holland, Cillian Murphy, dan Benjamin Walker. 

Chris Hemsworth bermain sebagai Owen Chase seorang pemburu paus yang harus berjuang hidup di tengah lautan pasca kapal mereka tenggelam. 

Kapal besar itu tenggelam setelah berhasil menemukan paus sperma albino yang berukuran melebihi kapal mereka. 

Owen dan rekan-rekannya berusaha untuk melumpuhkan paus legendaris tersebut dengan segala cara. Sayang, kapal mereka tenggelam karena paus raksasa mengamuk. 

Para pemburu yang tersisa tinggal di sebuah sekoci. Mereka harus berjuang untuk tetap hidup di tengah-tengah laut yang luas.  

Rush

Film Rush tayang perdana di bioskop Indonesia sekitar bulan Oktober 2013 lalu. Film yang disutradarai oleh Ron Howard ini menyebet penghargaan BAFTA Award for best editing. 

Dalam film ini, Chris Hemsworth memainkan tokoh sebagai seorang pembalap Formula Satu. Chris Hemsworth beradu akting dengan Daniel Bruhl. 

Dua pembalap Formula Satu yang handal saling bersaing untuk mendapatkan posisi utama. 

Ghostbusters

Film bergenre komedi fantasi ini dirilis di bioskop pada tahun 2016 lalu. Film ini cukup sukses dipasaran dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 229,1 juta. 

Empat orang penggemar hal-hal klenik memulai aksinya. Mereka menyusun strategi dan menyiapkan segala perlatan untuk menangkap hantu yang mengancam kehidupan manusia. 

Selain Chris Hemsworth, film ini dibintangi oleh Kate Mckinnon, Zach Woods, dan Dan Aykroyd. 

Baca Juga: FIlm terlaris Jackie Chan, penggemar setia wajib nonton

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru