Film

Ini film terlaris Paul Walker yang sayang untuk dilewatkan

Selasa, 26 Mei 2020 | 16:46 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film terlaris Paul Walker yang sayang untuk dilewatkan

ILUSTRASI. Paul Walker dalam film Brock Mansions

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anda rindu melihat aksi Paul Walker? Obati rasa rindu Anda dengan nonton film-film terlaris yang dibintangi Paul Walker. 

Anda penggemar film pasti tidak asing dengan nama Paul Walker. Ya, Walker merupakan salah satu aktor dunia yang populer. 

Nama Paul Walker selalu diidentikkan dengan franchise film Fast and Farious. Maklum saja, Paul Walker menjadi salah satu bintang utama dalam film tersebut. 

Baca Juga: Ini film terbaik Jackie Chan yang sayang untuk Anda lewatkan

Tahukah Anda, selain membintangi franchise film Fast and Farious Paul Walker juga banyak membintangi film lainnya. Tidak kalah dengan Fast and Farious, film lain yang dibintanginya juga laris di pasar global.  

Sayang, karier Paul Walker di dunia hiburan tidak lama. Walker meninggal dunia karena kecelakaan pada November 2013. 

Sekedar info, Paul Walker memulai kariernya di dunia hiburan sejak balita dengan membintangi iklan televisi untuk produk pampers. 

Saat remaja, Paul Walker mulai menjadi model dan bergabung dengan acara televisi. Tahun 1986, Paul Walker mulai terjun ke dalam dunia film layar lebar. 

Film pertama yang dia bintangi adalah film bergendre horor/komedi berjudul Monster in the Closet. Sejak saat itu dia mulai membintangi beberapa judul film. Karier Paul Walker mulai meroket dan menjadi semakin populer setelah membintangi film Meet the Deedles tahun 1998. 

Berikut film layar lebar terlaris Paul Walker. 

Hours

Film ini dirilis di bioskop pada tahun 2013 lalu. Film Hours masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 3,69 juta. 

Film Hours berkisah tentang seorang bapak tunggal Nolan Hayes yang mati-matian menjaga inkubator bayinya tetap berfungsi. 

Nolan Hayes harus menerima kenyataan pahit. Sang istri meninggal dunia setelah melahirkan anak perempuan mereka yang prematur. 

Tidak ingin kehilangan bayi mungilnya, Nolan mempertaruhkan segalanya untuk memastikan ikubator sang bayi tetap berfungsi saat badai Katrina melanda kota.

Selain Paul Walker film ini dibintangi oleh Genenis Rodriguez, Yohance Myles, dan Renell Gibbs.    

Takers

Film yang disutradari oleh John Luessenhop ini dirilis di bioskop pada Agustus 2010 lalu. Sama dengan film sebelumnya, film Takers masuk dalam box office dengan mencatatkan pendapatan sekitar US$ 69,1 juta. 

Sekelompok perampok bank yang sukses tengah merencanakan aksi terbesar mereka. 

Kali ini mereka harus kucing-kucingan dengan detektif yang memburunya. Sang detektif melakukan segala cara untuk menangkap seluruh anggota dan pimpinan perampok. 

Film ini dibintangi oleh Paul Walker, Hayden Christensen, Idris Elba, dan Michael Ealy. 

Furious 7

Film Furious 7 merupakan film terakhir yang dibintangi oleh Paul Walker sebelum meninggal dunia. Film ini sukses besar dipasaran dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 1,5 miliar. 

Selain Paul Walker, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Jason Statham, Nathalie Emmanuel, dan Cody Walker. Film Furios 7 naik layar bioskop pada tahun 2015. 

Lagi-lagi, Dominic dan keluarga mendapatkan misi penting. Mereka mendapatkan tugas untuk menyelamatkan program penting. 

Selain itu, Dominic dan keluarganya harus melawan Shaw yang ingin membalas dendam atas kematian saudara laki-lakinya. 

Brick Mansions

Film ini mulai tayang di bioskop pada tahun 2014 lalu. Film yang dibintangi oleh Paul Walker ini masuk dalam box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 68,9 juta. 

Damien Collier, seorang polisi yang sedang menjalankan tugas penyamaran dan Lino Duppre, mantan narapidana menemukan musuh bersama. 

Mereka berdua berambisi untuk menyeret musuh paling berbahaya tersebut ke pengadilan untuk mendapatkan hukuman yang setimpal. 

Film ini dibintangi oleh Paul Walker, David Bellem Catalina Denis, dan Ayisha Issa.    

The Fast and the Furious 

Film ini merupakan film perdana Paul Walker dalam frachise film The Fast and the Furious. Film ini tayang perdana di bioskop pada tahun 2001.

Sama dengan serial The Fast and the Furious lainnya, film ini sukses besar dipasaran. Film The Fast and the Furious mengantongi pendapatan sekitar US$ 207,3 juta.

Dominic Toretto menikmati hidupnya sebagai pembalap mobil liar. Suatu hari Dominic bertemu dengan Brian. 

Dominic tertarik dengan kemampuan mengemudi Brian. Dominic pun mengundang Brian untuk masuk menjadi anggota keluarganya. 

Rupanya tidak hanya Dominic yang suka dengan Brian tapi juga adik perempuannya Mia. Sayangnya, mereka sama sekali tidak tahu rahasia besar Brian. 

Selain Paul Walker dan Vin Diesel, film ini dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Rick Yune. 

Bagaimana, Anda ingin menonton film yang mana dulu? Agar suasana lebih seru, Anda bisa mengajak anggota keluarga lainnya untuk nonton bersama. 

Baca Juga: Berikut film box office Keanu Reeves yang sayang untuk dilewatkanar

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru