Film terlaris Shahrukh Khan yang sayang untuk Anda lewatkan

Rabu, 03 Juni 2020 | 15:53 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film terlaris Shahrukh Khan yang sayang untuk Anda lewatkan

ILUSTRASI. Aktor Shahrukh Khan dalam film Chak De! India


FILM - JAKARTA. Shahrukh Khan, salah satu aktor tenar asal India. Selain piawai menari, Shahrukh Khan juga mampu memainkan peran dengan baik. Berikut film terlaris Shahrukh Khan.

Siapa yang tidak kenal dengan Shahrukh Khan. Ya, Shahrukh Khan merupakan salah satu aktor Bollywood yang sangat populer. 

Shahrukh Khan mendapatkan julukan sebagai King of Bollywood dan King Khan. Sampai sekarang, Shahrukh Khan telah membintangi puluhan judul film layar lebar. 

Baca Juga: Film terlaris Tom Cruise yang sayang bila Anda lewatkan

Selalu total dalam memerankan tokoh, Shahrukh Khan telah memenangkan ratusan penghargaan bergengsi, salah satunya Bollywood Movie Award for Best Actor untuk film Kuch Kuch Hota Hai (1999). 

Sekedar info, Shahrukh Khan mulai masuk dalam dunia perfilman sejak berusia 23 tahun. Seperti kebanyakan aktor dan aktris Bollywood, Shahrukh Khan berakting dan menari. 

Anda rindu dengan aksi ciamik Shahrukh Khan? Untuk mengobati rasa rindu, Anda bisa nonton film-film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan secara streaming. 

Berikut film Shahrukh Khan yang sukses dan laris di pasar. 

Kabhi Khushi Kabhie Gham 

Film ini dirilis perdana di bioskop sekitar tahun 2001. Film ini diputar di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika. 

Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini cukup sukses di pasaran dengan membukukan pendapatan sekitar INR 1,36 miliar. 

Dalam film ini Shahrukh Khan beradu akting dengan bintang tenar Bollywood lainnya seperti Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor Khan. 

Rahul, seorang anak sulung dari keluarga kaya raya. Rahul harus rela meninggalkan kedua orang tua dan adiknya setelah memutuskan menikah dengan seorang gadis kelas menengah bawah. 

Rindu dengan sang kakak, adik Rahul mencari jejak sang kakak hingga ke luar negeri. Misi sang adik hanya satu ingin menyatukan keluarganya yang tercerai berai. 

Raees 

Film Raees tayang perdana di bioskop India pada Januari 2017 lalu. Film ini sukses besar dengan mengantongi pendapatan sekitar INR 1,72 miliar. 

Bisnis Raees mulai dibayang-bayangi ancaman mengerikan. Tidak ingin kehilangan bisnisnya, Raees harus melawan dan mengalahkan Majmudar. 

Dalam film ini Shahrukh Khan bermain dengan Sunny Leone, Nawazuddin Siddiqui, dan Mahira Khan. 

My Name Is Khan 

Film bergenre drama ini tayang perdana di bioskop Indonesia pada Februari 2010 lalu. Tidak kalah dari kedua film sebelumnya, My Name Is Khan sukses besaran di pasaran. 

Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini mengantongi pendapatan sekitar INR 2,23 miliar. Selain itu, film ini juga menyebet penghargaan Filmfare Award for Best Director. 

Dalam film ini Shahrukh Khan beradu akting dengan Kajol, Sonya Jehan, dan Christoper B. Duncan.

Rizwan, seorang pria India yang mengidap sindrom asperger. Rizwan menikah dengan seorang perempuan bernama Mandira. 

Pasca kejadian yang menggemparkan dunia, Rizwan mulai melakukan aksi untuk mengubah persepsi orang tentang komunitasnya. 

Kuch Kuch Hota Hai 

Film ini tayang di bioskop sekitar tahun 1998. Dalam film ini Shahrukh Khan beradu akting dengan Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, dan Sana Saeed. 

Anjali, gadis kecil yang cantik dan aktif. Suatu hari, Anjali membaca surat yang ditulis oleh mendiang ibunya. 

Pasca membaca surat tersebut, Anjali mencari cara untuk mempertemukan dan menjodohkan ayahnya, Rahul dengan Anjali cinta sejatinya. 

Baca Juga: FIlm terlaris Jackie Chan, penggemar setia wajib nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru