Film The Batman, inikah kostum Robert Pattinson sebagai Batman dan mobilnya?

Jumat, 21 Mei 2021 | 05:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film The Batman, inikah kostum Robert Pattinson sebagai Batman dan mobilnya?


FILM SUPERHERO - Robert Pattinson akan menjadi superhero Batman di film The Batman. Baru-baru ini, muncul foto-foto promosi untuk kostum dan mobil film The Batman

The Batman adalah film solo yang menampilkan kembali cerita Bruce Wayne atau Batman, superhero populer dari DC. Film The Batman disutradarai oleh Matt Reeves. 

Film ini tidak hanya menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman. The Batman juga dibintangi Zoe Kravitz sebagai Catwoman dan Paul Dano akan muncul sebagai The Riddler. 

Robert Pattinson dengan kostum Batman

Lama tidak ada kabar, muncul foto-foto kostum dan konsep mobil terbaru untuk film The Batman. Aktor Robert Pattinson terlihat semakin misterius memakai kostum Batman tersebut. 

Baca Juga: Suka Marvel, ini 2 superhero favorit sutradara Justice League dan Army of the Dead

Foto-foto terbaru untuk promosi film The Batman ini memperlihatkan Batman versi Robert Pattinson dari jarak yang lebih dekat. Robert Pattinson siap menunjukkan aksinya sebagai Batman. 

Ini bukan hal yang mudah karena Batman sudah berulang kali diperankan oleh aktor-aktor populer lainnya. Mulai dari Michael Keaton, Christian Bale, hingga Ben Affleck. 

The Batman

Nantikan Robert Pattinson sebagai superhero yang misterius di kota Gotham. Film The Batman kabarnya juga turut dibintangi Andy Serkis, Colin Farrell, hingga Jeffrey Wright. 

Nantikan film The Batman yang akan tayang pada 4 Maret 2022. Robert Pattinson siap beraksi dalam cerita superhero DC bergenre laga, kriminal, dan juga drama. 

Selanjutnya: Disney+ hadirkan monster-monster baru yang lucu di trailer serial TV Monsters At Work

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru