Disney+ hadirkan monster-monster baru yang lucu di trailer serial TV Monsters At Work

Kamis, 20 Mei 2021 | 13:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Disney+ hadirkan monster-monster baru yang lucu di trailer serial TV Monsters At Work


SERIAL TV - Disney+ merilis trailer perdana serial TV baru berjudul Monster At Work. Para monster dari film Monster, Inc. akan kembali menghibur penonton. 

Monsters At Work merupakan serial TV genre animasi, petualangan, dan komedi. Trailer serial TV ini menampilkan monster-monster lama yaitu monster raksasa Sullivan dan Mike yang bermata satu. 

Selain itu, trailer juga menampilkan kembali monster wanita berbentuk siput raksasa dan memakai kacamata. Mereka akan bekerja lagi untuk mendapatkan energi demi Metropolis. 

Menariknya, mereka tidak perlu menakuti anak-anak lagi. Serial TV ini menceritakan kelanjutan dari film Monster, Inc. di mana para monster kini harus membuat anak-anak tertawa demi mendapatkan energi untuk kota. 

Baca Juga: Muncul di Doctor Strange 2 usai WandaVision, Scarlet Witch siap kejutkan fans Marvel

Cerita di Monsters at Work

Serial TV ini menampilkan Tylor Tuskmon yang lulus dari Monster University dan siap bekerja menakuti anak-anak. Dia terkejut saat mendengar peraturan baru tentang sumber energi dari tawa anak-anak. 

Tylor kemudian mulai bekerja di Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT). Tylor Tuskmon dan monster-monster baru lainnya pun berusaha mencari cara kreatif untuk mengundang tawa. 

Nantikan aksi para monster ini yang siap menghibur penonton di Disney+. Serial TV dengan beraneka ragam monster baru dan lucu yang berwarna-warni ini cocok ditonton bersama keluarga.

Para pengisi suara serial TV terbaru Monsters at Work adalah Billy Crystal, John Goodman, hingga Henry Winkler. Saksikan Monsters At Work mulai 2 Juli 2021. 

Selanjutnya: Drakor Vincenzo sukses, tonton Song Joong Ki di film & drama Korea terbaik lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru