Film Triple 9 dan Detroit siap tayang di bioskop Trans TV 21 Januari, ini kisahnya

Kamis, 21 Januari 2021 | 13:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Triple 9 dan Detroit siap tayang di bioskop Trans TV 21 Januari, ini kisahnya

Film Triple 9 dan Detroit akan tayang di bioskop Trans TV 21 Januari 2021 malam ini. 

KONTAN.CO.ID - Film Triple 9 dan Detroit siap tayang di bioskop Trans TV pada 21 Januari 2021 malam ini. Dua film tentang peristiwa kriminal yang dibintangi Anthony Mackie. 

Anthonie Mackie dikenal sebagai pemeran Falcon dalam Marvel Cinematic Universe. Selain muncul di film solo Captain America dan film Avengers, aktor ini juga membintangi serial The Falcon and the Winter Soldier

Saksikan aktingnya dalam film Triple 9 di bioskop Trans TV 21 Januari mulai pukul 21.30 WIB. Selanjutnya, bioskop Trans TV tanggal 21 Januari juga akan menayangkan film Detroit mulai pukul 23.30 WIB. 

Film Triple 9

Triple 9 adalah film genre laga, kriminal dan thriller yang dirilis pada tahun 2016. Film Triple 9 yang menceritakan tentang aksi perampokan ini disutradarai oleh John Hillcoat.

Film Triple 9 akan tayang di bioskop Trans TV 21 Januari 2021 malam ini.

Film Triple 9 bercerita tentang sekelompok kriminal yang akan melakukan aksi perampokan dokumen penting. Aksi ini akan melibatkan orang dari pihak kepolisian. 

Kelompok kriminal dan polisi berencana untuk membunuh seorang polisi demi melakukan perampokan paling besar di kota tersebut. Saksikan film Triple 9 yang juga dibintangi Kate Winslet, Casey Affleck, dan Chiwetel Ejiofor. 

Baca Juga: Gabung Marvel, Elizabeth Olsen bersedia jadi Wanda karena suka Star Wars sejak kecil

Film Detroit

Selanjutnya, bioskop Trans TV tanggal 21 Januari ini akan menayangkan film Detroit. Film Detroit disutradarai Kathryn Bigelow dan tayang perdana pada tahun 2017. 

Film Detroit akan tayang di bioskop Trans TV 21 Januari 2021 malam ini.

Tidak hanya Anthony Mackie, Detroit juga menampilkan akting John Krasinski dan John Boyega. Detorit akan menampilkan peristiwa-peristiwa mengerikan yang diangkat dari kisah nyata dalam sejarah Amerika Serikat. 

Di tahun 1967, terjadi sebuah kerusuhan karena pihak kepolisian bersikap bias dan berat ke orang-orang kulit hitam. Sebuah film yang menampilkan isu ras di Amerika Serikat. 

Selanjutnya: Chris Evans sangat menyukai adegan ikonik Captain America ini di Avengers: Endgame

Editor: Mega Putri


Terbaru