Film Wonder Woman 1984 membuat Gal Gadot menangis melihat adegan awalnya, kenapa?

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Wonder Woman 1984 membuat Gal Gadot menangis melihat adegan awalnya, kenapa?


FILM SUPERHERO - Gal Gadot akan kembali menampilkan aksinya sebagai superhero wanita dalam film Wonder Woman 1984. Film ini mempertemukan kembali Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins setelah kesuksesan film Wonder Woman (2017).

Sejak merilis foto potongan adegan hingga trailernya, film Wonder Woman 1984 menunjukkan beberapa momen saat Diana masih kecil. Diana terlihat serius mengikuti Olimpiade Amazon di Themyscira.

Film Wonder Woman 1984 tampaknya memiliki banyak adegan masa lalu ketika Diana tumbuh di tempat asal. Dalam wawancara bersama Vanity Fair, Gal Gadot mengungkapkan, adegan masa lalu ini membuatnya menangis.

Adegan Wonder Woman 1984 yang membuat menangis

"Setiap kali saya melihat bagian ini di film, saya selalu berkaca-kaca. Air mata yang bahagia," akui Gal Gadot, seperti dikutip dari Vanity Fair. Adegan itu ternyata memiliki arti yang penting baginya.

"Salah satu hal terbesar yang saya percaya adalah kamu baru bisa menjadi seseorang atau sesuatu setelah melihatnya. Bagi laki-laki, mereka beruntung memiliki pengalaman, sejak awal film bahwa mereka adalah protagonis yang kuat, yang menyelamatkan dunia," ujarnya.

Baca Juga: Series The Falcon and The Winter Soldier akan tampilkan karakter dari film lama MCU?

Foto cuplikan adegan kilas balik Olimpiade Amazon di film Wonder Woman 1984.

"Tapi kami tidak mendapatkan representasi ini," kata aktris tersebut. "Saya merasa ini sangat penting bagi saya karena saya ibu dari dua anak perempuan, untuk memperlihatkan potensi seperti apa yang bisa mereka lakukan," tuturnya.

film Wonder Woman 1984.

Gal Gadot kemudian melanjutkan, "Dan itu tidak selalu berarti bahwa mereka harus atletis atau kuat fisiknya. Itu juga bisa termasuk, tapi mereka bisa menjadi lebih besar daripada kehidupan."

Nantikan seperti apa adegan masa kecil Diana di film Wonder Woman 1984. Kini, Wonder Woman 1984 menjadi film populer yang masih bertahan dengan rencana jadwal tayang tahun 2020.  

Selanjutnya: Tom Holland unggah foto pertama sebagai Nathan Drake di Uncharted, siap tayang 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru