Series The Falcon and The Winter Soldier akan tampilkan karakter dari film lama MCU?

Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Series The Falcon and The Winter Soldier akan tampilkan karakter dari film lama MCU?

Anthony Mackie dan Sebastian Stan dalam series The Falcon and The Winter Soldier di Disney+.

KONTAN.CO.ID - The Falcon and The Winter Soldier akan menampilkan aktor Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Serial terbaru Disney+ ini menyiapkan banyak hal menarik.

Beberapa waktu lalu, The Falcon dan The Winter Soldier dikabarkan akan menampilkan Captain America baru. Aktor Wyatt Russell terlihat memakai kostum Captain America baru di lokasi syuting.

Padahal, di akhir film Avenger: Endgame, Steve Roger (Chris Evans) memberikan tameng Captain America pada Falcon. Ini menjadi cerita yang menarik untuk dilanjutkan The Falcon and The Winter Soldier

Sementara itu, penulis naskah Derek Kolstad dalam wawancara terbaru di Script Apart mengungkapkan hal menarik lainnya. Menurutnya, penonton dapat menantikan kembalinya karakter dari film lama Marvel Cinematic Universe

Baca Juga: Series Falcon & The Winter Soldier, ini foto Wyatt Russell jadi Captain America baru

Kata penulis Falcon and The Winter Soldier

"Yang ingin saya katakan adalah, ada beberapa karakter yang akan kembali dari film-film awal Marvel," kata Derek Kolstad pada Script Apart, seperti dikutip di ComicBookMovie

The Falcon and The Winter Soldier yang menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan

"Kami melapisinya dan membuatnya kembali dengan cara yang akan mengubah struktur cerita," kata Derek Kolstad. "Ini akan sangat bagus," ungkapnya yang antusias pada serial The Falcon and The Winter Soldier. 

Sementara itu, banyak fans yang penasaran dengan cerita Falcon dan Winter Soldier setelah Captain America berhenti di dunia superhero. Ini karena Falcon dan Winter Soldier selalu menemani Captain Ameria di film-film MCU. 

Serial The Falcon and The Winter Soldier mungkin juga akan menampilkan karakter yang pernah bertemu mereka di franchise film MCU. Nantikan serial terbaru Disney+ ini di tahun 2021.

Selanjutnya: Natalie Portman antusias dengan Thor 4, bahas persiapan jadi Mighty Thor

Editor: Mega Putri


Terbaru