Natalie Portman antusias dengan Thor 4, bahas persiapan jadi Mighty Thor

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Natalie Portman antusias dengan Thor 4, bahas persiapan jadi Mighty Thor


FILM SUPERHERO - Film Thor: Love and Thunder akan kembali mempertemukan Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi. Film ini juga akan menampilkan aktris Natalie Portman.

Natalie Portman adalah pemeran Jane Foster di film solo Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Natalie Portman sudah lama absen dari Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Bergabung di film Thor 4 atau Thor: Love and Thunder menjadi momen kembalinya Natalie Portman di MCU. Dia aka menjadi superhero baru bernama Mighty Thor. 

Natalie Portman di Thor: Love and Thunder

Di wawancara terbaru bersama The Tonight Show, Natalie Portman mengonfirmasi penampilannya sebagai Mighty Thor. Aktris ini mengungkapkan, dia sedang persiapan untuk menjadi superhero baru. 

Baca Juga: Chris Hemsworth pastikan Thor: Love and Thunder berbeda dari film Thor sebelumnya

Natalie Portman kemudian ditanya bagaimana persiapannya untuk menjadi superhero MCU. "Saya sedang mencoba. Saya sangat lelah setelah berolahraga dan selama berolahraga. Dan ketakutan sebelumnya," katanya. 

Tentu, tidak mudah membentuk badan untuk menjadi pahlawan super MCU. Di sisi lain, Natalie Portman tetap antusias dengan film Thor: Love and Thunder tersebut. 

Natalie Portman akan menjadi superhero baru di film Thor: Love and Thunder.

"Ini akan menjadi sangat lucu dan menghibur dan bagus," puji Natalie Portman terhadap film Thor: Love and Thunder. Ia juga memuji sutradara Taika Waititi.

Nantikan film Thor: Love and Thunder yang akan tayang tahun 2022. Film Thor: Love and Thunder juga akan menampilkan Tessa Thompson dan Christian Bale. 

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru