Film

Chris Hemsworth pastikan Thor: Love and Thunder berbeda dari film Thor sebelumnya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Hemsworth pastikan Thor: Love and Thunder berbeda dari film Thor sebelumnya

Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth akan berbeda dari sebelumnya.


KONTAN.CO.ID - Film Thor: Love and Thunder atau Thor 4 akan mempertemukan lagi Chris Hemsworth dan Taika Waititi. Film ini akan masuk di Phase 4 Marvel Cinematic Universe

Taika Waititi adalah sutradara film Thor: Ragnarok. Diantara tiga film Thor, Thor: Ragnarok dianggap paling sukses, populer, dan menghibur penonton. 

Dua film Thor sebelum Ragnarok tidak terlalu diminati fans dibandingkan film solo superhero Marvel lainnya. Thor: Love and Thunder tampaknya akan melanjutkan cerita Thor setelah Avengers: Endgame

Menurut Chris Hemsworth dalam wawancara bersama Swisse Vitamins & Supply Company, film ini akan berbeda dari karakter Thor yang pernah dilihat sebelumnya. Ini membuat sang aktor antusias. 

Baca Juga: Masih berduka, Letitia Wright merasa aneh jika Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman

Chris Hemsworth bahas Thor: Love and Thunder

"(Saya) sangat senang mencoba sesuatu yang berbeda," kata aktor tersebut,seperti dikutip di Swisse Vitamins & Supply Company. "Anda tahu tiga film tearkhir, saya pikir, kami mencoba hal baru dan menciptakan versi karakter yang berbeda," terangnya.

"Dan sekarang orang-orang mengharapkan beberapa perubahan drastis," kata pemeran superhero Thor tersebut. "Jadi, kami telah melakukan pekerjaan kami untuk hal itu," terangnya. 

Thor: Love and Thunder akan menampilkan Jane Foster (Natalie Portman) lagi untuk menjadi superhero baru.

Thor 4 akan kembali menampilkan Jane Foster yang lama menghilang dari franchise film Marvel. Di Thor: Love and Thunder, Jane Foster yang diperankan Natalie Portman akan menjadi Mighty Thor

Sejak muncul di San Diego Comic-Con tahun 2019, fans sudah antusias melihat Natalie Portman mengangkat mjolnir. Nantikan cerita terbaru Jane Foster hingga akhirnya menjadi Mighty Thor di film Thor: Love and Thunder.

Selanjutnya: Elizabeth Olsen bahas konsep series WandaVision dan kesehatan mental Scarlet Witch

Editor: Mega Putri
Terbaru