Masih berduka, Letitia Wright merasa aneh jika Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman

Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Masih berduka, Letitia Wright merasa aneh jika Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman

Chadwick Boseman dan Letitia Wright dalam perannya di film Black Panther produksi Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Kabar kematian Chadwick Boseman pada Agustus 2020 sangat mengejutkan publik. Tidak hanya keluarga, aktor dan aktris yang dekat dengannya merasakan duka mendalam.

Begitu juga dengan para penggemar Chadwick Boseman. Aktingnya di film Black Panther memberikan popularitas yang tinggi bagi karier Chadwick Boseman.

Chadwick mendapat banyak pujian atas penampilannya sebagai Black Panther. Sosok superhero yang diperankannya itu sudah mencuri perhatian penonton sejak muncul di film Captain America: Civil War.

Sejak saat itu, karakter Black Panther sangat melekat dengan Chadwick Boseman. Namun, kematian Chadwick Boseman yang terasa mendadak di mata publik memunculkan pertanyaan tentang kelanjutan film Black Panther 2. 

Baca Juga: Demi rayakan 19 tahun franchise Harry Potter, Tom Felton ingin kumpulkan para pemeran

Letitia Wright membahas Chadwick Boseman

Bagi Letitia Wright pemeran Shuri di film Black Panther, pembahasan tentang sekuel film ini juga bukan hal yang mudah. Letitia Wright mengungkapkannya dalam wawancara bersama Net-a-Porter

"Kami masih berduka atas Chad. Ini bukan sesuatu yang bahkan ingin saya pikirkan," kata Letitia Wright, seperti dikutip dari Net-a-Porter. Letitia Wright tampak sulit membayangkan sekuelnya tanpa Chadwick Boseman.

Kematian Chadwick Boseman pemeran Black Panther memberikan duka mendalam pada Letitia Wright.

"Bayangan tentang akan melakukannya tanpa dia terasa sangat aneh," aku pemeran Shuri tersebut. Letitia Wright berkata, "Saat ini, kami masih berduka, mencoba menemukan cahaya di tengahnya."

Sementara itu, Marvel Studios hingga saat ini juga belum mengumumkan informasi terbaru tentang kelanjutan film Black Panther 2. Tentu tidak mudah bagi Marvel untuk membuat keputusan terbaik terkait peran superhero Black Panther selanjutnya. 

Selanjutnya: Gal Gadot menangis melihat adegan awal film Wonder Woman 1984, ini komentarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru