Film

Gal Gadot menangis melihat adegan awal film Wonder Woman 1984, ini komentarnya

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Gal Gadot menangis melihat adegan awal film Wonder Woman 1984, ini komentarnya


KONTAN.CO.ID - Gal Gadot adalah bintang utama di film Wonder Woman 1984. Film ini menampilkan cerita superhero Wonder Woman yang kembali disutradarai Patty Jenkins. 

Sejak merilis foto potongan adegan hingga trailernya, film Wonder Woman 1984 menunjukkan beberapa momen saat Diana masih kecil. Diana terlihat serius mengikuti Olimpiade Amazon di Themyscira.

Film Wonder Woman 1984 tampaknya memiliki banyak adegan masa lalu ketika Diana tumbuh di tempat asal. Dalam wawancara bersama Vanity Fair, Gal Gadot mengungkapkan, adegan masa lalu ini membuatnya menangis.

Adegan Wonder Woman 1984 yang membuat menangis

"Setiap kali saya melihat bagian ini di film, saya selalu berkaca-kaca. Air mata yang bahagia," akui Gal Gadot, seperti dikutip dari Vanity Fair. Adegan itu ternyata memiliki makna yang dalam baginya.

"Salah satu hal terbesar yang saya percaya adalah kamu baru bisa menjadi seseorang atau sesuatu setelah melihatnya. Bagi laki-laki, mereka beruntung memiliki pengalaman, sejak awal film bahwa mereka adalah protagonis yang kuat, yang menyelamatkan dunia," ujarnya.

Baca Juga: Sony bantah rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di film Spider-Man 3

Foto cuplikan adegan kilas balik Olimpiade Amazon di film Wonder Woman 1984.

"Tapi kami tidak mendapatkan representasi ini," kata aktris tersebut. "Saya merasa ini sangat penting bagi saya karena saya ibu dari dua anak perempuan, untuk memperlihatkan potensi seperti apa yang bisa mereka lakukan," tuturnya.

Gal Gadot kemudian melanjutkan, "Dan itu tidak selalu berarti bahwa mereka harus atletis atau kuat fisiknya. Itu juga bisa termasuk, tapi mereka bisa menjadi lebih besar daripada kehidupan."

Nantikan seperti apa adegan masa kecil Diana di film Wonder Woman 1984. Kini, Wonder Woman 1984 menjadi film populer yang masih bertahan dengan rencana jadwal tayang tahun 2020.  

Selanjutnya: Pemeran The Haunting of Bly Manor tebak adegan-adegan seram di film horor Indonesia

Editor: Mega Putri


Terbaru