Sony bantah rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di film Spider-Man 3

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Sony bantah rumor Tobey Maguire dan Andrew Garfield bergabung di film Spider-Man 3

Sony bantah rumor yang beredar tentang film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.

KONTAN.CO.ID - Film Spider-Man 3 dari Sony dan Marvel tidak hanya dinantikan karena akting Tom Holland. Akhir-akhir ini, ada banyak kabar yang bermunculan tentang Spider-Man 3.

Fans dikejutkan tentang kabar Doctor Strange yang akan menjadi mentor di film Spider-Man 3. Selain itu, Jamie Foxx juga dikabarkan akan memerankan Electro di Spider-Man 3.

Doctor Strange dengan kekuatan yang dimilikinya memunculkan potensi multiverse di film Spider-Man 3. Apalagi, Electro yang diperankan Jamie Foxx adalah villain dari The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield. 

Prediksi tentang alur cerita multiverse di Spider-Man 3 pun semakin kuat. Muncul rumor bahwa film Spider-Man 3 akan menampilkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Baca Juga: Pemeran The Haunting of Bly Manor tebak adegan-adegan seram di film horor Indonesia

Tobey Maguire dalam perannya sebagai superhero Spider-Man.

Sebelum Tom Holland, Tobey Maguire sudah populer dengan peran superhero ini di trilogi Spider-Man. Begitu juga dengan Andrew Garfield yang juga dikenal dengan perannya sebagai Spider-Man.

Sony bantah rumor di Spider-Man 3

Tampaknya fans harus meredam keinginan untuk menantikan pertemuan tiga aktor itu. Mengutip ET Canada, perwakilan Sony berkata, "Rumor tentang pemeran itu tidak dikonfirmasi."

Andrew Garfield, salah satu aktor yang populer dengan perannya sebagai superhero Spider-Man.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield mungkin memang tidak masuk deretan pemeran film Spider-Man 3. Namun, bukan tidak mungkin Sony dan Marvel diam-diam menyiapkan kejutan ini untuk penonton. 

Film Spider-Man 3 sendiri kabarnya segera memulai proses produksi. Film Spider-Man 3 dijadwalkan tayang sekitar akhir tahun 2021. 

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Editor: Mega Putri


Terbaru