Pemeran The Haunting of Bly Manor tebak adegan-adegan seram di film horor Indonesia

Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Pemeran The Haunting of Bly Manor tebak adegan-adegan seram di film horor Indonesia

Para pemeran The Haunting of Bly Manor main tebak adegan dari film horor Indonesia.


SERIAL TV - The Haunting of Bly Manor adalah serial genre horor karya Mike Flanagan. Serial The Haunting of Bly Manor sudah dapat disaksikan di Netflix.

The Haunting of Bly Manor memiliki sembilan episode dengan cerita seram. Serial ini dibintangi Victoria Pedretti, Oliver Jackson-Cohen, hingga Henry Thomas. 

Di sesi promosi The Haunting of Bly Manor, tiga pemeran yaitu Oliver Jackson-Cohen, Amelia Eve, dan Victoria Pedretti menonton adegan film-film horor Indonesia.

Mereka menonton beberapa adegan film horor Indonesia dan menebak apa yang terjadi selanjutnya. Adegan film horor Indonesia yang ditonton adalah Mata Batin, Sebelum Iblis Menjemput, Pengabdi Setan, dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio gabung Timothee Chalamet-Jennifer Lawrence di film Netflix ini

Reaksi The Haunting of Bly Manor

Video reaksi dan tebakan para pemeran The Haunting of Bly Manor dapat dilihat di akun Twiiter dan Netflix Indonesia. Tiga pemeran serial The Haunting of Bly Manor terlihat serius bermain tebakan ini.

 

Mereka ikut merasa tegang melihat adegan-adegan menyeramkan di film horor Indonesia. Beberapa tebakan adegan horor juga berhasil mereka jawab dengan benar. 

Menurut Amelia Eve, adegan menegangkan di film Sebelum Iblis Menjemput mirip dengan The Ring. Oliver Jackson-Cohen bertanya, apakah film-film itu ada di Netflix karena dia ingin menontonnya. 

Sementara itu, serial The Haunting of Bly Manor saat ini menjadi tontonan baru yang populer di Netflix. Bagi pecinta horor, The Haunting of Bly Manor bisa menjadi rekomendasi tontonan menarik di akhir pekan.

Selanjutnya: Joaquin Phoenix akan menjadi Napoleon Bonaparte di film terbaru sutradara Gladiator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru