Leonardo DiCaprio gabung Timothee Chalamet-Jennifer Lawrence di film Netflix ini

Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Leonardo DiCaprio gabung Timothee Chalamet-Jennifer Lawrence di film Netflix ini

Leonardo DiCaprio bersama Jennifer Lawrence dan bintang populer Hollywood lainnya akan membintangi film Netflix terbaru.

KONTAN.CO.ID - Aktor populer Hollywood Leonardo DiCaprio akan membintangi film Netflix terbaru berjudul Don't Look Up. Film Netflix terbaru ini siap menampilkan genre komedi.

Melansir Deadline, film Netflix terbaru itu akan disutradarai oleh Adam McKay. Leonardo DiCaprio bergabung dengan deretan bintang Hollywood populer lainnya di Don't Look Up.

Nama aktor dan aktris yang dikonfirmasi di film ini adalah Jennifer Lawrence, Timothee Chalamet, aktris senior Meryl Streep, dan Cate Blanchett. Selain itu, ada juga aktor Himesh Patel hingga Jonah Hill.

Nama penyanyi populer Ariana Grande juga tampak dalam deretan pemeran film Netflix terbaru Don't Look Up. Tim produksi tentu tidak menyiapkan cerita menarik untuk mereka.

Baca Juga: Joaquin Phoenix akan menjadi Napoleon Bonaparte di film terbaru sutradara Gladiator

Cerita di film Netflix terbaru

Menurut THR, naskah film Don't Look Up juga akan ditulis oleh sang sutradara. Film Netflix terbaru ini bercerita tentang dua ilmuwan yang menyadari akan ada meteor jatuh ke bumi dalam enam bulan. 

Jennifer Lawrence akan membintangi film Netflix terbaru bersama Leonardo DiCaprio dan Timothee Chalamet.

Dua ilmuwan itu akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Mereka mendatangi beberapa media untuk mencoba memperingatkan dunia tentang meteor tersebut. 

Timothee Chalamet dikonfirmasi membintangi film Netflix terbaru bersama Leonardo DiCaprio.

Film terbaru Leonardo DiCaprio itu akan menunjukkan bagaiamana masyarakat tidak mau percaya pada ilmuwan. Nantikan bagaimana chemistry akting para bintang populer Hollywood itu.

Leonardo DiCaprio sendiri saat ini membintangi Killers of The Flower Moon dengan genre kriminal dan drama. Ini juga menjadi salah satu proyek akting besar karena disutradarai Martin Scorsese dan tayang sekitar 2021. 

Selanjutnya: Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Editor: Mega Putri


Terbaru