Film

Joaquin Phoenix akan menjadi Napoleon Bonaparte di film terbaru sutradara Gladiator

Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Joaquin Phoenix akan menjadi Napoleon Bonaparte di film terbaru sutradara Gladiator

Joaquin Phoenix akan bekerjasama dengan sutradara Gladiator, Ridley Scott, di film tentang Napoleon Bonaparte. 

KONTAN.CO.ID - Aktor Joaquin Phoenix akan bekerjasama dengan sutradara Ridley Scott dalam film baru. Film terbaru Joaquin Phoenix ini berjudul Kitbag

Menurut Deadline, kerjasama antara Joaquin Phoenix dan sutradara Ridley Scott di film baru ini telah dikonfirmasi. Film Kitbang akan menjadi reuni sang aktor dan sutradara.

Joaquin Phoenix dan Ridley Scott bertemu dalam film Gladiator yang tayang tahun 2000. Film Gladiator mendapatkan banyak penghargaan di Oscars, salah satunya adalah Best Pictures. 

Joaquin Phoenix sendiri sangat dikenal dengan perannya yang mengagumkan di film Joker (2019). Reuni antara sutradara hebat dan aktor berbakat itu tentu layak dinanti. 

Baca Juga: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Joaquin Phoenix jadi Napoleon Bonaparte

Di film Kitbag, Joaquin Phoenix akan memerankan tokoh Napoleon Bonaparte. Sosok legendaris itu merupakan pemimpin militer dan politik yang sangat terkenal dari Prancis. 

Napoleon memiliki pengaruh yang besar di Eropa selama bertahun-tahun. Film Kitbag tampaknya akan memberikan adegan-adegan peperangan dan penaklukan wilayah di era 1800-an. 

Joaquin Phoenix dalam perannya di film Gladiator (2000) arahan sutradara Ridley Scott.

Film Kitbag yang dibintangi Joaquin Phoenix mungkin juga akan menampilkan latar belakang Napoleon. Selain itu, salah satu topik menarik tentang tokoh Napoleon adalah kisah cintanya dengan Josephine. 

Dengan genre yang tidak jauh berbeda dari Gladiator, Kitbang berpotensi memberikan visual adegan dan peperangan yang lebih mengagumkan. Nantikan seperti apa kerennya kerjasama mereka di film Kitbag.

Selanjutnya: Chris Hemsworth bangga jadi salah satu pemeran prekuel film Mad Max: Fury Road

Editor: Mega Putri


Terbaru