Demi rayakan 19 tahun franchise Harry Potter, Tom Felton ingin kumpulkan para pemeran

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Demi rayakan 19 tahun franchise Harry Potter, Tom Felton ingin kumpulkan para pemeran

Tom Felton ingin mengumpulkan para pemeran di perayaan franchise film Harry Potter.


FILM - Harry Potter adalah karakter fiksi dalam series film yang sangat populer. Tidak terasa, hampir 19 tahun berlalu sejak penayangan film pertama Harry Potter. 

Film Harry Potter and The Sorceres Stone tayang perdana pada 14 November 2001. Jelang perayaan 19 tahun franchise tersebut, Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, memiliki rencana baru.

Tom Felton dalam wawancara terbaru bersama ET Oline mengungkapkan, dia ingin merayakan dengan cara mengumpulkan para pemeran Harry Potter. Namun di tengah situasi tahun ini, Tom ingin merayakan secara digital saja. 

Tom Felton bercerita, dia belum lama ini bertemu Oliver dan James Phelps pemeran si kembar dari keluarga Weasley. "Saya bertemu si kembar Weasley di hari lain," kata Tom Felton pada ET Online.

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 dibintangi Benedict Cumberbatch, ada pula Xochitl Gomez?

Foto adegan film Harry Potter and the Order of Phoenix, Tom Felton ini merayakan franchise dan kumpulkan para pemeran.

"Kami pergi bermain golf, selalu mengobrol dengan banyak (pemeran) yang lainnya juga di WhatsApp," cerita Tom Felton. "Tetap berkomunikasi dengan mereka dan memastikan semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Tom Felton ingin rayakan franchise Harry Potter

"Ini menyenangkan karena 14 November adalah perayaan 19 tahun Harry Potter," kata pemeran Draco Malfoy itu. "Jadi, saya berencana merayakan secara digital. Saya berusaha menyatukan kembali mereka semua untuk merayakaan pencapaian ini," imbuhnya.

Apakah Tom Felton berhasil mengumpulkan trio Harry Potter hingga aktor senior lainnya untuk merayakan franchise ini? Harry Potter sendiri masih memiliki banyak fans hingga sekarang.

Di sisi lain, Draco Malfoy yang diperankan Tom adalah salah satu karakter populer di franchise Harry Potter. Meski dia lawan Harry Potter, namun Malfoy memiliki peran penting dalam alur ceritanya.

Selanjutnya: Trailer Once Upon a Snowman, film pendek tentang cerita Olaf akan tayang di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru