Film Doctor Strange 2 dibintangi Benedict Cumberbatch, ada pula Xochitl Gomez?

Senin, 19 Oktober 2020 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Doctor Strange 2 dibintangi Benedict Cumberbatch, ada pula Xochitl Gomez?

Aktris muda Xochitl Gomez dikabarkan akan tampil dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness


FILM SUPERHERO -Ada banyak film terbaru superhero Marvel yang telah ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch

Telah diumumkan Marvel sebelumnya, sekuel ini akan berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini akan kembali menampilkan Doctor Strange sang penjaga time stone

Banyak kabar muncul menjelang proses produksi film Doctor Strange 2. Deadline melaporkan, Marvel kabarnya mengajak aktris muda Xochitl Gomez untuk bergabung di film ini. 

Berita tentang tawaran peran baru pada aktris Xochitl Gomez ini tidak ditanggapi oleh Marvel. Xochitl Gomez sendiri merupakan aktris berbakat yang terkenal dengan perannya di Baby-Sitters Club. 

Baca Juga: Usai The Handmaiden, sutradara garap film baru bareng Go Kyung Pyo aktor Reply 1988

Karakter baru di Doctor Strange 2

Meski tidak dikonfirmasi Marvel, banyak yang memprediksi aktris remaja tersebut akan memerankan America Chavez di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.  Ini adalah karakter baru yang diprediksi akan muncul.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan karakter baru?

Hingga saat ini fans hanya bisa menunggu informasi terbaru dari Marvel Studios. Alur cerita film Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga masih dirahasikan Marvel.

Sementara itu, film Doctor Strange 2 juga akan mempertemukan Doctor Strange dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Bertemunya dua superhero tersebut akan memunculkan konflik tentang multiverse

Di sisi lain, Doctor Strange sendiri dikabarkan akan muncul di film Spider-Man 3. Doctor Strange kabarnya akan menjadi mentor baru Spider-Man (Tom Holland) setelah Iron Man (Robert Downey Jr.).

Selanjutnya: Sutradara Into The Spider-Verse tidak setuju Doctor Strange jadi mentor Spider-Man 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru