Trailer Once Upon a Snowman, film pendek tentang cerita Olaf akan tayang di Disney+

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Once Upon a Snowman, film pendek tentang cerita Olaf akan tayang di Disney+

Trailer dan jadwal tayang film pendek tentang Olaf segera tayang Oktober ini di Disney+.


FILM - Frozen adalah salah satu franchise film terpopuler di Hollywood. Kabar baru bagi fans Frozen, Disney memproduksi cerita original tentang Olaf. 

Film pendek ini berjudul Once Upon a Snowman. Ini adalah cerita pendek yang menampilkan asal usul Olaf, si manusia salju yang hidup, dalam dunia franchise Frozen

Olaf merupakan salah satu karakter animasi populer dari Disney. Tingkah Olaf selalu berhasil menghibur penonton. Suara karakter ini diisi oleh Josh Gad.

Jadwal tayang film pendek Olaf

Catat jadwalnya, film pendek Once Upon a Snowman akan tayang mulai 23 Oktober di Disney+. Disney akan mengajak penonton melihat petualangan Olaf sebelum bertemu Anna dan Kristoff. 

Baca Juga: Gal Gadot menangis melihat adegan awal film Wonder Woman 1984, ini komentarnya

Trailer film pendek Once Upon a Snowman pun dirilis di Disney+. Trailer itu dimulai dengan Elsa yang menyanyikan lagu Let It Go dari film pertama Frozen.

Trailer kemudian menunjukkan Olaf yang terkejut karena bisa berbicara. Disney+ di trailer itu menulis, "Setiap manusia salju dimulai di suatu tempat". 

Karakter Olaf dari Frozen akan memiliki cerita pendeknya sendiri yang tayang Oktober di Disney+.
Olaf datang ke toko untuk memperbaiki penampilannya. Olaf mencari barang yang cocok untuk ditempelkan menjadi hidungnya. Ada banyak adegan seru dari Once Upon a Snowman.

Selain itu, trailer film pendek tentang Olaf juga sekilas menampilkan Anna dan Kiskoff. Nantikan seperti apa cerita original Olaf dan petualangan pribadinya di Disney+.

Selanjutnya: Film Doctor Strange 2 dibintangi Benedict Cumberbatch, ada pula Xochitl Gomez?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru